Cobain Tahu Bakso MJ Dijamin Pengen Lagi dan Lagi

Kebiasaan saya adalah kalau sore selalu merasa lapar, sehingga sebelum pulang kerja, saya selalu bertanya kepada istri, apakah ada makanan di rumah.  Biasanya kalau ada waktu dan pekerjaan rumah tidak begitu banyak, istri saya menyempatkan membuat makanan kecil sekedar cemilan, minimal agar-agar atau puding yang gampang dimasak. Kalau ada makanan di rumah, biasanya saya cuss langsung pulang, sebaliknya jika tidak ada makanan, saya cari dulu makanan ringan di sepanjang jalan pulang, jika tidak ada yang cocok ( selera dan kantong,,hehe) yah paling mentok kembali ke goreng-gorengan. 

Keseringan makan goreng-gorengan sebaiknya harus diselingi dengan makanan yang lain, karena kita  juga bosan kalau gorengan melulu atau  jika menu nya itu-itu saja. Timbul pertanyaan apa lagi yah makanan ringan yang bisa dijadikan cemilan di rumah? Nah kebetulan waktu mengikuti kegiatan Kelas Blogger Bengkulu yang ke-3, saya diberi paket produk berupa tahu bakso. Sampai di rumah saya cicip, hemm enak. Cuma dalam hati saya berpikir, tahu bakso ini kayaknya gak asing lagi, karena dulu waktu masih kuliah, saya sering beli tahu bakso yang berlokasi di dekat Masjid Raya Baitul Izzah Padang Harapan Bengkulu.
tahu bakso mj bengkulu

Setelah mencari info dari panitia dan contact person dari produk, ternyata  produk ini memang benar Tahu Baso MJ yang dulu biasa saya beli. Hanya saja sekarang lokasinya di Jl. Kapuas Raya Lingkar Barat Bengkulu, sejak kurang lebih 4 tahun yang lalu, seperti yang dijelaskan Ibu Sefti Ovianti selaku owner Tahu Bakso MJ ini. Dari berkomunikasi langsung dengan ownernya menjadikan saya bertambah yakin dengan Tahu Bakso MJ ini karena dijamin halal dan dijaga standar kebersihannya. Selain rasanya yang enak dan gurih, halal dan bersih ini juga yang menjadi alasan saya mengapa tetap suka dengan Tahu Bakso MJ ini.

Tahu Bakso MJ bisa dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa. terutama jika anak-anak yang tidak suka mengkonsumsi tahu, dengan kobinasi tahu dan bakso ini bisa dijadikan alternatif agar anak-anak menjadi suka. Seperti di rumah, istri saya termasuk orang yang tidak suka dengan tahu dan tempe, alhamdulillah Tahu Bakso MJ ini, istri saya mau memakannya. ( Habis enak sih..)
Untuk anak-anak yang tidak suka dengan pedas, dapat dimakan langsung sebagai cemilan atau lauk makan nasi. sementara untuk orang dewasa yang suka pedas, bisa dimakan dengan cabe rawit seperti makan gorengan pada umumnya atau dengan saus kecap yang memang sudah disediakan sebagai pelengkapnya. Kalau saya lebih suka makannya dengan saus kecap pedasnya, karena menurut saya rasa gurih-gurih tahu bakso pas banget jika dicocol dengan saus kecapnya yang manis dan pedas. 

Seperti yang sudah saya bahas diatas, jika merasa bosan dengan cemilan goreng-gorengan, Tahu Bakso MJ ini bisa menjadi pilihan, misalnya teman untuk minum teh saat santai di sore hari atau bisa juga untuk disajikan sebagai snack di acara pesta, arisan, dan acara keluarga lainnya. Apalagi harganya cukup bersahabat, Rp. 1.500/pcs, dan saya yakin teman-teman akan suka. Kalau sudah mencoba, pasti ingin lagi dan lagi.
bakso tahu mj kuliner bengkulu

Teman-teman yang penasaran dan  belum pernah mencoba dapat membelinya di : Warung MJ, yang berlokasi di : Jalan Kapuas Raya Lingkar Barat Bengkulu.
Atau dapat menghubungi ke nomor HP/WA: 0899 222 0658
Untuk akun medsosnya bisa ke :
Fb: Tahu Bako MJ
IG: @warungmj

14 komentar

  1. MANTAP sekali ulasannya, detail dan mentes. suskes ya

    BalasHapus
  2. kami sekeluarga doyaaaaan makan ini, rebutan pulak.....

    BalasHapus
  3. waktu deket rumah dulu, hampir tiap hari beli. skrang udah agak jauh.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sekarang dah pindah dekat SMU Carolus.

      Hapus
  4. Aku pecinta baso .. tapi belom pernah coba ini hihihi. Jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh mbak,,pasti bakal suka

      Hapus
  5. Tahu bakso..serumah suka menu ini..
    Semoga nanti bisa mampir ke tahu bakso MJ..Insya Allah Januari nanti mau liburan ke Bengkulu :)
    Thanks infonya Mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Semoga liburan di Bengkulu nanti menyenangkan. Monggo mampir ke rumah kami mbak.

      Hapus
  6. Buat lauk ok, digado juga endeus. apalagi dimakan pake lombok. yummyy

    BalasHapus
  7. Bakso juga salah satu makanan favoritku.
    Olahan bakso apapun juga aku suka 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah move on dari yang namanya bakso ya mas..

      Hapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini