Tahukah kamu, Berapa Biaya Kursus di EF English Live?

Assalamualaikum gaess...semoga dalam keadaan bahagia selalu.  Tulisan kali ini teruntuk bagi  kamu, iya kamu-kamu yang ingin belajar bahasa Inggris secara online, bisa memilih program English Live dari English First (EF). Dalam program ini, EF menyesuaikan kursusnya dengan sistem pembelajaran, motivasi, dan gaya hidup kamu. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar kamu bisa mengikuti kursus bahasa Inggris online ini.

Biaya kursus online
Belajar bisa dimanapun dan kapanpun

Program English Live menyediakan 16 level berdasarkan CEFR yang dibagi menjadi enam unit atas pelajaran praktis dan interaktif. Setelah menyelesaikan seluruh enam unit tersebut, kamu akan menerima sertifikat dari EF. Kemudian, kamu bisa melanjutkan ke level selanjutnya untuk mengasah kemampuan bahasa Inggrismu. Berikut ini adalah biaya kursus di ef untuk program English Live:

Kursus Bahasa Inggris Online di EF

Untuk mengembangkan karirmu, keterampilan bahasa Inggris menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi. EF English Live dirancang khusus bagi para karyawan yang tidak memiliki waktu fleksibel. Sehingga, kamu bisa belajar di manapun dan kapanpun melalui aplikasi untuk iPad dan Android.

Jika kamu mendaftarkan diri di English Live, kamu akan mendapatkan uji coba gratis selama satu minggu. Setelah itu, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 450.000 per bulan (dapat dibatalkan kapan saja). Dengan biaya tersebut, kamu sudah mendapatkan:
  • 20 kelas grup setiap bulannya.
  • Pelajaran interaktif yang tidak terbatas.
  • Tes untuk penempatan level.
  • Rencana studi pribadi dan laporan perkembangan.
  • Persiapan untuk ujian TOEFL dan TOEIC.
  • Sertifikat untuk setiap level yang berhasil kamu selesaikan.
Pilihan Kursus di EF English Live

Program EF English Live tidak berbeda jauh dengan EF Adults, karena yang membedakan adalah kamu bisa belajar bahasa Inggris secara online melalui aplikasi resmi EF. Program English Live memberikan pilihan kursus untuk beberapa profesi, yaitu:


  • Bahasa Inggris untuk kedokteran atau farmasi
  • Bahasa Inggris untuk hukum dan asuransi.
  • Bahasa Inggris untuk sains dan penelitian.
  • Bahasa Inggris untuk IT dan telekomunikasi.
  • Bahasa Inggris untuk perjalanan dan perhotelan.
  • Bahasa Inggris untuk otomotif, minyak dan gas, serta konstruksi.
  • Bahasa Inggris untuk perbankan.
  • Bahasa Inggris untuk kantor.
  • Bahasa Inggris untuk umum.

Dengan hadirnya program English Live ini, kamu bisa belajar Inggris secara online tanpa harus pergi ke tempat kursus. Kamu juga akan diajarkan oleh guru bahasa Inggris yang siap membantu selama 24 jam.

Semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757 Atau
    KLIK DISINI

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini