Mudik dan Liburan Tetap Sehat Selalu Bersama SehatQ

 Assalamualaikum sahabat sunners, semoga di penghujung Ramadhan ini tetap sehat yah agar bisa terus semangat meningkatkan ibadah.

Mengingat penghujung Ramadhan ini sangat penting, maka perlu sekali bagi kita untuk memperhatikan dan menjaga kondisi fisik tubuh kita agar bisa menjadi pemenang dalam melalui ujian dalam Ramadhan tahun ini. Memang semakin penghujung Ramadhan ini godaan semakin berat.  Selain itu kondisi fisik pun akan cenderung menurun, untuk itu kita harus selalu mejaga kondisi tubuh agar selalu fit.

Mengapa dikatakan kondisi fisik cenderung menurun? Karena biasanya kian penghujung Ramadhan kita merasa kurang bersemangat untuk bersantap sahur, padahal santap sahur sangat penting sebagai sumber tenaga untuk puasa kita seharian.

Selain itu biasanya aktivitas menjelang Idul Fitri juga semakin meningkat, misalnya saja harus berbelanja beberapa keperluan dan kebutuhan untuk lebaran, beres-beres rumah, atau bahkan mudik untuk merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Apakah kamu mudik tahun ini? Kalau mudik tos, kita samaan.

Alhamdulillah tahun ini kami sekeluarga bisa mudik ke kampung halaman istri di Barus dan Sibolga Tapanuli Tengah. 

Loh kok bisa mudik, bukannya mudik di larang pemerintah? 

Alhamdulillah kami ambil start duluan, jadi kami mudik sebelum larangan mudik diberlakukan.

Mudik memang menyenangkan, selain bisa bersilaturahmi, kita juga sekalian bisa berwisata menikmati alam dan aneka kuliner daerah kita. Untuk bisa melakukan semua itu, yang terpenting kondisi tubuh kita harus mendukung. Tubuh harus selalu  dalam kondisi sehat.

Percuma dong kalau kita mudik, namun kondisi kita sakit, tentu kita tidak bisa bersilaturahmi apalagi mau berwisata. Itulah mengapa perlunya menjaga kesehatan tubuh. Kesehatah tubuh disupport oleh asupan yang sehat dan bergizi.Untuk mendapatkan panduan agar bisa hidup sehat dan menjaga kesehatan tubuh aku selalu membaca dan mencari panduan  beberapa review yang ada di situs sehatQ.

Mengapa kusuka berselancar kesana? Karena di sini kita bisa menemukan banyak ilmu yang bisa jadi panduan, tak hanya seputar kesehatan saja, hobi dan gaya hidup pun bisa kita temukan di sini.



Seperti pada menu Review, aku suka karena tidak hanya review tentang obat dan kesehatan saja, tips dan review memilih produk yang baik pun ada, jadi dengan berselncar di sini banyak informasi yang kita dapati.

Apalagi di saat jelang lebaran seperti ini, bahkan review tentang kue enak pun ada, jadi kita gak perlu pusing lagi cari resep ke tempat-tempat lain.



Seperti kusebut di awal tadi, momen mudik lebaran seperti sekarang tak hanya sekadar bersilaturahmi, tapi bisa juga memanfaatkan masa liburan untuk berwisata tipis-tipislah kira-kira. Mengisi waktu liburan dengan mengeksplore objek wisata terdekat dengan kampung halaman. Keseruan mengeksplore objek wisata di kampung halaman jangan pula sampai menyebabkan kita abai akan kesehatan. Meskipun kita liburan, menjaga kondisi tubuh dan kesehatan pun tetap perlu. Kami sekeluarga mudik ke daerah Tapanuli Tengah, dimana banyak objek wisata di seputaran pantai dan gunung, perubahan cuaca sangat mempengaruhi kondisi tubuh, apalagi kondisi sekarang sedang musim panas sehingga kulit cenderung terasa kering. Untunglah aku sering berselancar di situs sehatQ, jadi aku tidak kebingungan lagi untuk mencari referensi face oil terbaik untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit kami sekeluarga. Sehingga bisa memanfaatkan momen mudik kali ini secara maksimal.

Bagi yang belum bisa mudik, jangan berkecil hati yah, semoga lain kesempatan bisa mudik juga. Toh kita masih bisa juga merayakan Idul Fitri bersama keluarga, dan untuk silaturahmi bisa menggunakan sambungan telekomunikasi via internet. Dari daerah Utara Sumatera, tak lupa kami menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.



Tidak ada komentar

Terima kasih mau menuliskan komentar disini