Melindungi Anak-anak Indonesia, Merawat Mimpi Besarnya



Unicef Melindungi Anak Indonesia

Setiap anak-anak tentu memiliki mimpinya masing-masing agar dapat menjadi seseorang yang diinginkan di masa depan. Mimpi besar tersebut perlu menjadi perhatian serius bagi para orang tua karena akan membantu setiap anak untuk menjalani proses tumbuh dan berkembang hingga cita-citanya terwujud kelak. Sayangnya, masih banyak anak-anak di Indonesia yang tidak dapat mewujudkan mimpi besarnya karena berbagai persoalan.

Ada berbagai persoalan yang masih dihadapi oleh anak-anak Indonesia hingga saat ini. Mulai dari asupan gizi yang belum memadai, lingkungan tempat tinggal yang kurang memadai hingga ketersediaan akses pendidikan yang kurang memadai. Padahal, ketiga hal tersebut punya peran besar dalam mendukung upaya tumbuh kembang seorang anak agar dapat berjalan optimal dan menjaga mimpi besarnya. Sehingga, kita semua perlu berpartisipasi dalam melindungi anak-anak di Indonesia agar mimpi besarnya dapat terjaga dan terwujud saat dewasa nanti.

Untuk melindungi mimpi anak-anak di Indonesia, salah satu cara termudah yang bisa Anda lakukan yakni dengan melakukan donasi online terpercaya. Melakukan donasi online merupakan hal termudah yang bisa dilakukan karena Anda dapat melakukan donasi secara terpercaya melalui UNICEF Indonesia. Ya, UNICEF Indonesia merupakan lembaga donasi yang terpercaya karena berada dibawah naungan PBB dan berkonsentrasi dalam mendukung kesejahteraan anak-anak di Indonesia.

Selain terpercaya, donasi online melalui UNICEF Indonesia juga cukup mudah untuk dilakukan. Pertama-tama, kunjungi website donasi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Setelah itu, pilih “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Pilih jenis donasi yang Anda inginkan apakah itu berupa “donasi jangka panjang” atau “donasi satu kali”. Kemudian, masukkan nominal donasi yang diinginkan lalu kemudian isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah Anda pilih. Anda dapat memilih 3 metode pembayaran yakni melalui transfer bank, kartu kredit atau gerai Alfa Mart. Pilihlah metode pembayaran termudah yang bisa Anda lakukan dan donasi pun akan tersalurkan sehingga Anda berhasil menjadi pahlawan untuk anak-anak di Indonesia secara praktis.

7 komentar

  1. Untunglah sekarang banyak yang peduli dengan anak-anak indonesia ya bang, memang harus dilindungi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya fir. Masa depannya, masa depan bangsa juga.

      Hapus
  2. Semakin banyak cara untuk peduli dengna anak bangsa, mantablah ini

    BalasHapus
  3. baru tau nih aku kak kalo Indonesia punya donasi unicef Indonesia untuk kesejahteraan anak anak. Tapi apakah donasi tersebut bisa tersalur ke anak2 yang membutuhkan di daerah Bengkulu ya?

    BalasHapus
  4. Banyak cara ya sekarang untuk membantu kesejahteraan anak Indonesia. Salah satunya melalui Unicef ini.

    BalasHapus
  5. Setiap anak mempunyai mimpi yanh besar . Dan tugas kita lah membantu u tuk merawat dan mewujudkan mimpi2 itu . Yes kak ? Hehe

    BalasHapus
  6. awali dengan melindungi anak keluarga dans ekitar kita, agar anak2 di dunia terlindungi..untuk bantuan skrg emang sudah banyak yang peduli

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini