Cara Ampuh Mengatasi Bibir Hitam

Assalamu'alaikum, hai sunners apa kabar?
Bagaimana penampilan anda hari ini?
Kebanyakan diantara kita pasti sering kali memperhatikan penampilan demi mendapatkan percaya diri, apalagi saat di hadapan publik. Hal tersebut tentu sangat lumrah, mengingat penampilan merupakan salah satu hal yang patut dijaga oleh manusia, terlebih bagi para wanita. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, wanita sangat memperhatikan penampilan mereka sehingga tak jarang para wanita sibuk untuk memikirkan apa saja merk serta kebutuhan apa yang harus dibeli untuk melengkapi penampilan mereka. Mencari-cari merk pencuci muka yang pas, warna lipstick yang bagus, hingga berbagai macam make up yang menunjang penampilan perempuan jadi terlihat semakin indah.

mengatasi bibir hitam

Memperhatikan penampilan memang tak ada henti-hentinya. Sedikit ada yang kurang dari penampilan kamu, maka kamu akan berusaha untuk menambahkan sesuatu agar kembali menjadi cerah dan bersinar. Tak sedikit pula gangguan-gangguan yang menyebabkan penampilan kamu jadi semakin berkurang. Mulai dari jerawat, kulit berminyak dan kusam, hingga bibir hitam. Bibir hitam seringkali mengganggu penampilan bagi setiap para perempuan. Bagaimana tidak, dengan adanya bibir hitam atau pinggiran bibir yang hitam, biasanya perempuan sulit untuk mendapatkan warna bibir yang sempurna. Hal ini berlaku juga untuk kaum pria, hanya saja kebanyakan kaum pria terkadang lebih cuek untuk urusan seperti ini.

Cara ampuh untuk mengatasi bibir hitam ada berbagai cara. Kamu dapat menggunakan metode exfoliating atau scrub untuk mencegahnya. Exfoliating atau scrub sangat baik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada bibir. Selain menggunakan metode ini, kamu juga dapat menggunakan madu dan minyak almond. Nah kalo yang ini untuk kaum pria pun tidak akan canggung untuk menggunakannya. Kandungan madu yang memiliki glukosa dan fruktosa dapat membentuk jaringan baru atau kolagen baru, sehingga bibir akan tampak terlihat lebih merah dan cerah.

mengatasi bibir hitam
Gambar by pixabay

Terutama untuk perempuan, kamu juga dapat mengatasi bibir hitam dengan menggunakan lip balm. Namun tak semua merk lip balm dapat mengatasi bibir hitam ini, butuh lip balm untuk bibir hitam yang sangat berkualitas. Salah satu merk yang sangat direkomendasikan adalah nivea. Kamu dapat menggunakan Nivea Lip Care Pearly Shine untuk mengatasi masalah terhadap bibir kamu tersebut. Lip balm ini akan mempercantik bibirmu dengan warna pink serta shimmer seperti layaknya mutiara. Bagaimana dengan pria? Jika kamu pede untuk menggunakannya, kamu bisa memilih warna yang samar, tidak mencolok yang bisa membuat bibir tetap nampak normal, sehingga tidak disangka macam-macam. Kamu dapat melihat produk nivea tersebut dengan mengunjungi https://www.nivea.co.id/.
Oke sanners, semoga informasi ini bermanfaat.

14 komentar

  1. Wahhh bagus banget nih tipsnya, apalagi buat yang perokok yang mau mengatasi bibirnya yang hitam bisa mengikuti solusi tips ini

    BalasHapus
  2. Kebayang sudah kalau cowok berbibir hitam pake lip balm warna pink hahahaaaa

    BalasHapus
  3. wah, mantap nih. Mau coba deh pake Nivea Lip Care Pearly Shine. Kayaknya bukan untuk bibir hitam aja ya kak, untuk pelembab bibir juga bisa kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejatinya sih begitu mbak. makasih dah mampir

      Hapus
  4. Iya sih cowok-cowok banyak yang nggak perhatian sama penampilan, apalagi warna bibir karena lipstik dan sebagaimacam lipcare pasti agak gimana gituuu buat dibahas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,iya bener banget, paling cari alternatifnya.

      Hapus
  5. Penting banget tuh buat care sama bibir.

    BalasHapus
  6. Bibir hitam diobati pake lip balm . Pas bgt t pak.. Aku jga biasa gtu. Untuk melembabkan bibir jg bsa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo cewek tambah pede ya Neng, banyak manfaatnya.

      Hapus
  7. Cewek maupun cowok kudu banget merhatiin penampilan nich. Apalgi bibir yg otomatis nampak.

    BalasHapus
  8. Perhatian penampilan biar jadi percaya diri.

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini