HONOR 10 Lite, Menjawab Kebutuhan Generasi Milenial

Assalamualaikum, hai sunners, gimana kabar? Semoga bahagia selalu.

Tidak dipungkiri bahwa hape atau smartphone bukanlah barang yang asing lagi bagi kita. Kalau dulu hanya orang-orang tertentu atau orang tajir saja yang memiliki benda ini. Namun lain halnya dengan kondisi sekarang, bocah-bocah yang belum bisa baca, sampai ke mamak-mamak yang sudah rabun pun sangat akrab dan ketergantungan dengan hp. Sejak bangun tidur buka mata hingga beranjak untuk tidur lagi pun disempat-sempatkan mengecek hp ( cek inbox, cek baterai, cek like, cek status atau lain-lainnya)

Kita yang berada di era kekinian ini, terutama generasi milenial ini pun tak ketinggalan, hp terutama smartphone sudah menjadi kebutuhan. Hp tidak hanya sekedar untuk menelpon saja, melainkan digunakan untuk banyak hal, bermedia sosial, membuat rekaman video, mengambil gambar apa saja, foto sendiri alias selfie, menulis, pekerjaan kantoran bahkan untuk berjualan. Ya jujur saja bagi saya, smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi melainkan alat untuk bekerja, iya buat cari duit gaes. (kelen  juga begitu? Tos kita )

Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone. Namun untuk dapat melakukan berbagai hal tersebut tentu saja diperlukan smartphone yang handal. Nah  berbicara mengenai smartphone handal, kali ini saya akan berbagi cerita mengenai smartphone keren yang baru saja dilaunching di Indonesia, tepatnya di Jakarta tanggal 27 Februari 2019 kemarin: HONOR 10 LITE
Apa saja sih keunggulannya?

honor 10 lite


Kamera Depan 24 MP
Salah satu fitur utama dari smartphone ini adalah kamera depan 24 MP, yang diharapkan  untuk mendapatkan kesempurnaan selfie. Kamera 24 MP ini didukung  oleh pengenalan Al 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Selain itu juga terdapat kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas baik diambil pada waktu siang ataupun malam hari. Saking pintarnya smartphone ini terdapat fitur pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan Al yang memungkinkan perangkat  dapat menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin dan warna kulit. Jadi fitur utama ini sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan bagi pecinta selfie, serta teman-teman yang berpofesi yang berhubungan dengan kamera seperti blogger, vlogger, traveller, fotografer bahkan jurnalist dan lainnya. (Hemm, sebuah pertolongan nih untuk wajah pas-pasan, kayak saya,,heuheu) 

Processor dan Memori
Honor 10 Lite memakai processor  Huawei Kirin 710, Octa Core ( 4 x Cortex A73 2.2GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz). Kemudian didukung dengan memori RAM 4GB, ROM 64 GB serta GPU Turbo 2.0. Fitur-fitur ini menawarkan pengalaman untuk gaming terbaik. Kecepatan akses serta ditunjang dengan memori yang mumpuni jelas membuat smartphone ini dapat mengimbangi aktivitas kita dan kebutuhan terhadap penyimpanan data. Sehingga tak salah kalau smartphone ini mendukung hobi dan pekerjaan.

Sistem Operasi
Smartphone ini sistem operasinya menjalankan EMUI 9.0 yang berbasis Android Pie yang mencakup beberapa fitur seperti Adaptive Battery, Adaptive Brightness, dan Android Dashboard.

Baterai
Dengan mengadopsi baterai yang berkapasias 3400 mAh, seakan-akan honor mengerti banget akan kebutuhan kita. Diestimasikan smartphone ini bisa bertahan sampai 19 jam dalam mode 3G Call standby serta waktu standby sampai dengan 612 jam. Sehingga sangat pas untuk mendukung hobi dan pekerjaan kita yang selalu dituntut untuk aktif. (ini nih yang paling saya demen, buang segera gelar sebagai pemburu colokan )

Gradient Colour
Untuk pilihan warna Honor 10 Lite menawarkan dua warna gradient yaitu Sky Blue dan Midnight Black yang sangat menawan. Dua pilihan warna yang membuat pemiliknya untuk tampil trendy dan gaya, apalagi dengan berat hanya 162 gram sangat memungkinkan kita untuk bisa membawanya kemana-mana.

honor 10 lite


Selain itu masih banyak lagi fitur-fitur dan kecanggihan smartphone HONOR 10 Lite ini, dan untuk lebih detail dapat kalian cek di Honor store terdekat.
Berikut adalah kutipan yang disampaikan oleh Justin Li,  sang Presiden Honor Indonesia:
HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percayadiri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media social termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami,
Dengan segala fitur dan kecanggihannya, adalah tidak berlebihan rasanya kalau saya katakan bahwa Honor 10 Lite ini hadir untuk menjawab  kebutuhan smartphone kita yang ada di era milenial ini. 
Semoga bermanfaat.

28 komentar

  1. Rasanya pengen ganti pake honor 10 lite jika spesifikasinya seperti ini

    BalasHapus
  2. Ini hape baru yg bakal jadi idola banyak orang ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, speknya itu loh, kebutuhan kita banget yah

      Hapus
  3. Menarik ya. Sepertinya in hp pertama dengan AI yang diluncurkan di tahun 2019.

    BalasHapus
  4. Speknya bikin mupeng untuk beli,, keren memang honor bisa mnunjang nih aktivitas Kita yg kseharian mngandalkan gadget utk kerja

    BalasHapus
  5. Rasanya akan menjadi HP pilihan banyak orang ya

    BalasHapus
  6. Wah hape baru launching ya ini. Speknya bagus, harganya jg cukup lumayan.
    Jd pengen ganti hape ke Honor 10 Lite ini. Penasaran sama kameranya, kalau malam hari dipakai kyknya juga cukup bagus ya hasil fotonya? :D

    BalasHapus
  7. Wagelasehhhh kamera dpn nya mantab bangettttttt, asik buat ngevlog nih bang hehe

    BalasHapus
  8. Bagi kamera dan memorinya mas uhuk uhuk
    Itu tuh memang yang dicari pengguna hp zaman noww. Kamera bagus ruang penyimpanan besar

    BalasHapus
  9. 4GB udah membantu banget untuk aktivitas ngeblog. Penasaran dengan hasil kameranya untuk selfie dan keakuratan teknologi AI untuk mengenal wajah.

    BalasHapus
  10. Lagi pengen upgrade handphone baru nih jadi kepikiran pengen ganti ke honor ini juga

    BalasHapus
  11. Meskipun bukan generasi milenial, tapi masuk era milenial, wajib, kudu punya HP canggih yang mumpuni untuk menyelesaikan semua jenis pekerjaan.

    Bener...bener...

    BalasHapus
  12. benar-benar menjawab kebutuhan generasi Milenial ya Mas, secara sekarang tanpa gadget rasanya hambar, hihihih.
    apalagi yg doyan selfie nih, HONOR 10 Lite jadi tandem deehh ini buat selfie makin paripurna :D

    BalasHapus
  13. Smartphone ini memang sesuai ya dengan generasi milenial

    BalasHapus
  14. milenial butuh banget dong yaa hape kece ini

    BalasHapus
  15. Aku paling suka sama fitur kameranya nih bang

    BalasHapus
  16. Kameranya cocok buat pengguna yang hobi fotografi nih

    BalasHapus
  17. bagus ya kak smartphonenya, spesifikasinya pas banget ama harganya

    BalasHapus
  18. Kameranya cocok banget buat yang suka poto-poto

    BalasHapus
  19. Dari awal muncul pasti terkagum-kagum sama desain dan warna smartphone Honor

    BalasHapus
  20. Harganya pas banget sama spesifikasinya, pas juga buat kantong :)

    BalasHapus
  21. Keren banget fiturnya Honor 10 lite

    BalasHapus
  22. Honor 10 Lite ini jadi ponsel yang powerful sekali ya mas Sunardi. Keren bangett spesifikasinya lengkap

    BalasHapus
  23. Suka banget kameranya. Cocok banget untuk vlogger

    BalasHapus
  24. mantap abis, memorynya lumayan besar jadi ga khawatir kurang kapasitas

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini