Solusi Buat Kamu Dalam Menangani Masalah Listrik

Assalamu'alaikum, hai Sunners, semoga sehat dan bahagia selalu yah. Aamiin.

Bagaimanakah kondisi listrik di wilayahmu, apakah sering padam? Baiklah, ada masanya memang terkadang sering padam dan banyak faktor penyebab yang datang tak terduga, namun tenanglah, semua itu ada solusinya.

Sebagian atau bahkan hampir semua dari kita tentu pernah menghadapi masalah mengenai listrik. Listrik tentu merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam menunjang kehidupan, terutama sekali untuk  kamu yang memiliki sebuah perusahaan besar dengan kebutuhan daya  listrik yang sangat tinggi demi keberlangsungan aktifitas dalam perusahaan.

Solusi Masalah Listrik


Dengan adanya listrik, kita jadi mudah melakukan sesuatu kegiatan dengan alat-alat yang berkaitan dengan listrik. Namun, tak jarang saat kita menggunakan listrik mengalami mati listrik sehingga aktifitas kita tertunda disebabkan adanya mati listrik. 
Please deh bro, jangan panik dan tak perlu kau kutuk PLN lah ya, solusi dari masalah tersebut tentu sangat mudah sehingga kamu tidak perlu khawatir. Dan kali ini, kita akan membahas mengenai solusi dalam menghadapi masalah listrik.

Saat ini, banyak sekali orang-orang yang menggunakan genset untuk menghadapi masalah listrik, termasuk sebuah perusahaan besar. Genset merupakan akronim dari Generator set, yaitu suatu mesin atau perangkat yang terdiri dari pembangkit listrik (generator) dengan mesin penggerak yang disusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu.

Genset tentu seringkali kita jumpai di  sebuah perusahaan-perusahaan besar, karena sebuah perusahaan besar tentu membutuhkan pemasok daya listrik yang sangat tinggi. Oleh karena itu, banyak sekali perusahaan yang menyewa genset demi menghadapi masalah mengenai listrik yang sewaktu-waktu bisa mati akibat tidak kuatnya menampung daya listrik yang sangat tinggi.

Solusi Masalah Listrik
Sumber gambar: google.com

Penyedia jasa sewa genset saat ini banyak sekali di Indonesia. Salah satu jasa sewa genset yang paling direkomendasikan adalah jasa sewa genset dari Sewatama. Sewatama menyediakan berbagai macam genset yang memiliki kapasitas dari 100 kVA hingga 10.000 kVA sesuai dengan kebutuhan dari konsumen. 
Sewatama sangat berpengalaman di dalam dunia listrik sehingga kualitas gensetnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Sewatama, atau jika kamu ada yang ingin ditanyakan seputar genset, kamu dapat mengunjungi situs http://sewatama.com/id/product/power-rental/
Tidak hanya menyewakan genset, Sewatama juga menyediakan layanan service genset. Apabila kamu memiliki genset dan mengalami kerusakan terhadap genset tersebut, maka kamu dapat mengajukan service melalui Sewatama sekaligus.

Semoga bermanfaat.

20 komentar

  1. eh itu beneran genset bisa disewa? iya juga sih memang perlu, karena sering pas acara besar lampunya keok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak bisa sewa..jadi begitu perlu2 banget kita sewa

      Hapus
  2. Kita nyetok genset satu aja yuk bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Space buat nyimpannya kemane, rumah kita kecil,,sewa ajah, kan dah tau linknya.

      Hapus
  3. Bunda mah sudah punya stok genset di rumah, tapi jasa ini cukup bagus karena gak semua punya genset hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa juga buat yang mau service bunda,,

      Hapus
  4. Iya kak, bener banget. Genset memng sangat dbutuhkan sebagai alternatif pengganti listrik. Apalagi klo lagi ada acara2 penting. Wajib antisipasi listrik padam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, apalagi kalau terjadi pemadaman yang memakan waktu lama, cocok jika sedia genset.

      Hapus
  5. Asik banget la kalau punya genset dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan fir, jadi gak khawatir kalo tiba-tiba terjadi pemadaman listrik serentak.

      Hapus
  6. Untung di Bengkulu udah jarang mati listrik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ,sekarang agak mendingan, so jangan khawatir solusinya pake genset.

      Hapus
  7. Kudu hemat listrik ya kak.. Biar hemat energi demi bumi yg lbh baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, bener banget, demi keberlangsungan hidup yang lebih lama.

      Hapus
  8. genset sebenarnya sangat diperlukan, apalagi disaat mati listrik. hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak biar gak menghambat aktivitas

      Hapus
  9. Nah kalo toko atau kayak fasilitas umum memang harus siapin genset buat jaga2 nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, karena menyangkut pelayanan dan kebutuhna orang banyak

      Hapus
  10. Dulu pas aku sekolah di pesantren gak pernah ad listrik jadi pake genset terus . Hihi

    BalasHapus
  11. udah kenal akrab sama genset berarti ya mbak,,wkwkwk

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini