Kuliah Di Pintaria Banyak Untungnya Loh! Gak Percaya?

Kuliah di Pintaria merupakan solusi untuk melanjutkan pendidikan tanpa meninggalkan pekerjaan, dengan kualitas yang tidak kalah baik. Ada banyak alasan orang tidak melanjutkan pendidikan, salah satunya karena kesibukannya di dunia kerja. Dengan hadirnya Pintaria, menjadi solusi terbaik bagi mereka yang tidak bisa menyisihkan waktu luang untuk melanjutkan pendidikan.

Keuntungan kuliah online
Sumber gambar : Pintaria


Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan mengikuti kuliah di Pintaria, beberapa diantaranya seperti:

Bukan hanya kuliah online biasa

Pintaria merupakan website penyedia kuliah dengan metode pembelajaran online, lebih tepatnya metode blended learning. Metode blended learning merupakan sistem pembelajaran campuran, yakni pembelajaran online dan tatap muka.

Metode pendidikan yang satu ini menjadi yang terbaru, mencampurkan antara kuliah online dengan kuliah tatap muka. Untuk kuliah online-nya sendiri bisa dilaksanakan kapanpun dan dimanapun, sedangkan kuliah tatap muka biasanya dilaksanakan pada hari-hari tertentu saja (pada saat weekend atau weekday namun malam hari).

Metode kuliah satu ini tentu sangat bermanfaat, terutama untuk karyawan yang terlalu sibuk bekerja sehingga tidak memiliki waktu untuk melanjutkan pendidikan. Melanjutkan pendidikan kini bukan hal yang sulit lagi meski telah bekerja, kuliah online jenis ini


Bisa kuliah sambil kerja
Banyak masyarakat yang bekerja terlebih dahulu sebelum melanjutkan pendidikan, hal ini dilakukan untuk mengumpulkan biaya terlebih dahulu. Biaya perkuliahan memang terbilang besar, tidak heran jika kebanyakan orang yang kesulitan untuk kuliah karena kendala biaya. Meski di universitas negeri sekalipun, jumlah biaya perkuliahan yang harus dibayarkan kini sama besarnya. Untuk menangani masalah biaya ini, so yulusinya dengan bekerja terlebih dahulu.

Pintaria.com menyediakan sistem kuliah dengan biaya yang cukup ringan, bekerjasama dengan universitas terbaik. Karena metode pembelajaran dilaksanakan secara online, tentunya tidak menghalangi mahasiswa yang ingin bekerja untuk biaya masa perkuliahannya. Ada banyak universitas serta jurusan populer yang ditawarkan universitas ini, tidak kalah menarik universitas ternama lainnya.


Ada banyak pilihan universitasnya
Dalam peresmiannya, Pintaria bekerjasama dengan 9 universitas swasta diantaranya Institut Teknologi Harapan Bangsa, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Sahid, Labora School of Management, Universitas Al Azhar Indonesia, Universitas Pembangunan Jaya, Universitas MH Thamrin, Universitas Krisnadwipayana, dan PPM School of Management. Berbagai Universitas tersebut telah mendapatkan akreditasi dari BAN PT, dan bahkan beberapa diantaranya telah mendapatkan akreditasi A untuk jurusan tertentu.

Untuk masalah fasilitas, universitas swasta tentu menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap untuk mendukung pembelajaran mahasiswa saat melaksanakan kuliah tatap muka.

Memiliki jurusan yang beragam
Umumnya kuliah online yang ditawarkan Universitas terbatas pada jurusan tertentu saja, hal ini karena jenis kuliah ini masih membutuhkan penyesuaian. Bagi yang ingin kuliah di Pintaria, terdapat berbagai jenis jurusan yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa seperti jurusan Akuntansi, jurusan Data Science, jurusan Teknik Informatika, jurusan Sistem Informasi, jurusan Manajemen, jurusan Komunikasi, dan jurusan Hukum. 

Sesuai dengan namanya, sistem pembelajaran yang digunakan adalah blended learning, artinya bukan pembelajaran secara online saja namun Mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk belajar tatap muka di hari-hari tertentu.

Bisa juga mengikuti kursus
Bagi yang ingin mengasah kemampuan di bidang ilmu tertentu, pintaria.com juga menyediakan berbagai jenis kursus atau pelatihan. Bekerjasama dengan 9 tempat kursus ternama, diantaranya ACSI, Bale Training, Cakap By Squline, Bina Mutu Bangsa, CBS School of Communications, Vanaya, KVB, Mataweb, dan C&G Training. 

Berbagai jenis kursus yang ditawarkan juga sangat beragam, bahkan beberapa diantaranya ada kursus yang mendukung jurusan yang dipilih selama masa perkuliahan. 

Beberapa jenis kursus tersebut diantaranya kursus administrasi, kursus Business Manajemen, kursus Customer Service, kursus Data Science, kursus Digital Marketing, kursus Education, kursus Entrepreneurship, kursus Finance, kursus hospitality, kursus Language & Tourism, kursus Programming, dan kursus Sales. Untuk informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi situs resmi pintaria.


Ada beberapa jenis kursus yang gratis
Meski lebih dikenal dengan tempat kuliah online, Pintaria juga menawarkan berbagai jenis kursus menarik yang bisa dipilih untuk menambah skill. Ada banyak jenis kursus yang bisa dipilih yang telah disebutkan pada uraian diatas, dengan pembiayaan kursus yang lebih terjangkau. 

Bahkan beberapa diantara kursus yang ditawarkan, seperti pelatihan mencari kerja, training Zurich Proteksi Education Program, pelatihan budidaya kopi robusta, matematika untuk bisnis, dengan berbagai kursus lainnya.

Bagi yang memiliki tekad kuat untuk melanjutkan pendidikan namun terkendala masalah waktu, kuliah di Pintaria menjadi solusi yang tepat. Selain ada banyak Universitas terbaik yang bisa dipilih, berbagai jenis jurusan yang ditawarkan juga lebih beragam. Bukan kuliah saja, bahkan bagi kita yang ingin menambah skill atau memperdalam skill juga bisa mengikuti berbagai jenis kursus yang disediakan. Berminat? Yuk memposisikan diri, biar gak ketinggalan.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Terima kasih mau menuliskan komentar disini