Bebas Kuman dengan Lifebuoy

Kebersihan adalah hal mutlak yang harus kita pelihara. Dengan memelihara kebersihan kita akan terhindar dari berbagai penyakit yang merugikan. Terutama untuk kebersihan badan kita, tampak bersih dan segar membuat rasa percaya diri meningkat. Dengan demikian kita akan selalu merasa percaya diri dalam berbagai aktifitas.



Menjaga kebersihan badan dapat kita lakukan dengan mandi setidaknya dua kali dalam sehari. Dan tentunya ketika mandi kita wajib menggunakan sabun mandi. Dengan memakai sabun mandi kulit tubuh kita akan terlindungi.
Kuman, bakteri, dan virus yang ada di sekitar kita mengancam kesehatan tubuh setiap waktu. Untuk itu kita membutuhkan perlindungan ekstra agar tubuh kita terlindungi dari berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh kuman dan bakteri tersebut.

Sabun mandi sendiri adalah sebuah surfaktan yang digunakan untuk membersihkan tubuh dari debu, kotoran, keringat, bakteri, dan lain-lain. Aktifitas kita setiap hari menyebabkan kuman-kuman itu menempel pada tubuh. Belum lagi kotoran dari debu dan polusi di udara. 

Ada beberapa manfaat yang dapat kita peroleh dari sabun mandi, yaitu:
1. Sabun mandi membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersih.
2.Membantu menjaga kelembaban kulit kita.
3.Memberikan sensasi segar dan wangi pada tubuh, sehingga bisa mengatasi bau badan kita.
4.Kandungan aroma terapi pada sabun membuat kita merasa nyaman dan segar setelah beraktifitas.

Ada bebrapa jenis sabun mandi yang dapat kita gunakan, yaitu padat atau batang, sabun cair, dan sabun gel.

1.Sabun Batang
Sabun batangan memiliki kandungan gliserin yang cocok untuk kulit kering dengan busa yang tidak terlalu banyak. Selain itu juga ramah lingkungan karena limbahnya yang dapat terurai dengan mudah. Namun, sabun batangan punya kekurangan, yaitu tidak praktis jika dibawa saat berpergian. Sabun batangan juga memiliki kandungan pelembap. Meski beberapa sabun batangan mengandung alkalika cukup tinggi, sabun batang justru dapat berfungsi membersihkan noda-noda tertentu, seperti noda darah.

2.Sabun cair
Sabun jenis ini semakin digandrungi beberapa tahun terakhir. Segi kepraktisan menjadi hal yang membuat sabun ini banyak digunakan. Saat berpergian, tak perlu repot ketika membawa sabun cair. Selain itu, sabun cair juga memiliki tekstur yang lebih lembut dan memproduksi lebih banyak busa.

3.Sabun gel
Jenis ini mungkin jarang digunakan di Indonesia. Meski hampir mirip dengan sabun cair, sabun gel lebih kental. Sabun gel juga tidak boros karena sedikit saja mampu membuat kulit bersih. Sabun ini cocok untuk yang punya kulit kering. Selain itu, shower gel punya wangi yang tak kalah dengan sabun cair.

Memilih sabun mandi yang tepat menjadi hal penting, karena sabun mandi yang kita gunakan hendaknya tidak hanya cukup dengan baunya yang wangi saja, akan tetapi pastikan sabun mandi yang kita gunakan mengandung zat-zat yang mampu melindungi tubuh kita. Zat- zat yang bermanfaat itu dapat kita peroleh dengan memakai Lifebuoy sabun mandi.

Solusi bebas kuman
Sabun untuk perlidungan diri dari kuman.


Lifebuoy sabun mandi memilki beragam kandungan zat yang dapat melindungi tubuh kita seperti:
~ Sodium soap,
~ water,
~ fragrance,
~ glycerin,
~ titanium dioxide,
~ trichlorohydroxy diphenyl ether,
~ tetrasodium edta,
~ triclocarban,
~ etidronic acid.

Lifebuoy adalah sabun mandi keluarga yang di keluarkan oleh Unilever di Indonesia sejak 80 tahun yang lalu. Sabun mandi keluarga dari Unilever ini digemari oleh berbagai kalangan seperti anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Disamping itu, body wash juga dikenal dengan manfaatnya untuk membersihkan kulit baik dari kotoran, debu, dan keringat yang menempel di tubuh. Oleh karena itu, sabun Lifebuoy hadir untuk membantu menjaga kulit kita agar tetap bersih dan sehat serta terbebas dari kuman. Untuk pilihan ukurannya, sabun cair ini tersedia dalam berbagai macam ukuran, yakni 250mL, 300mL, 100mL, dst.

Ketika kita menggunakan sabun mandi Lifebuoy dua kali sehari, kita telah memberikan perlindungan yang tahan lama bagi tubuh kita dari kuman penyebab bau badan dan penyakit. Sabun lifebuoy sudah teruji melalui tes laboratorium dan hasilnya. Lifebuoy mengandung bahan anti kuman sebanyak 0,18% THD dan 0.02% Triclocarban. Sehingga kita tidak perlu resah lagi dengan kuman dan virus yang mungkin menempel pada kuit dan badan kita.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar

Terima kasih mau menuliskan komentar disini