Memilih Baju Koko Koleksi Seply Store Gading Cempaka Bengkulu

Sepertinya tak hanya aku, belakangan ini aku memperhatikan bahwa semakin banyak orang yang menggunakan baju koko atau baju muslim dalam keseharian. Aku menggunakan baju koko karena merasa nyaman dan percaya diri. Kenyamanan tersebut biasanya karena bahan bajunya lembut dan tidak gerah jika dipakai, kemudian percaya diri karena model atau coraknya simple dan keren seperti yang kudapati pada baju koko merk Seply.

Kalau dulu baju koko hanya identik sebagai baju yang dipakai untuk sholat atau sebagai baju lebaran, namun tidak dengan sekarang, baju koko sering juga dipakai untuk acara-acara tertentu seperti pesta pernikahan, acara syukuran, doa, ke kampus dan lainnya. Wajar saja karena model-model baju koko sekarang tak hanya polos bertangan panjang. Banyak sekali pilihan baju koko yang bertangan pendek dengan design yang sangat menarik.



Baju koko juga banyak disukai  karena mudah dipadupadankan, diantaranya sebagai berikut;

1. Baju koko dengan sarung;  

ini adalah padu padan baju koko yang paling sederhana dan paling sering kita jumpai , biasanya dipakai untuk santai, ibadah sholat atau ke masjid

2. Baju koko dengan Celana Kain; 

Baju koko yang dipadupadankan dengan celana kain akan nampak rapi dan biasa digunakan untuk ke undangan pernikahan, ke kantor, kampus atau kegiatan formal lainnya.

3. Baju koko dengan celana jeans

Untuk acara yang santai atau bahkan keperluan hangout, kita juga  bisa memadupadankan baju koko dengan celana jeans.


Mengenal Produk Seply

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 17 Januari 2024 aku berkesempatan menghadiri acara Grand Opening Seply Store Gading Cempaka Bengkulu. Pagi itu meski hujan turun dengan derasnya,namun tak mengurungkan niat baik yang sudah direncanakan sohibul hajat. Para undangan tetap hadir meskipun agak sedikit mundur dari waktu yang dijadwalkan. Acara tetap berlangsung dengan hidkmat dan lancar walapun agak terganggu karena hujan. Untuk keberkahan acara, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh pak ustad Hamdan, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbolis dibukanya Seply Store Gading Cempaka Bengkulu. 



Setelah resmi dibuka,  para undangan yang hadir yang terdiri dari karib kerabat, teman-teman influencer serta warga sekitar berkesempatan melihat secara seksama berbagai koleksi yang disediakan di Seply Store Gading Cempaka ini. Sempat hadir juga saat itu Pak Ustad Dani Hamdani yang tak hanya melihat-lihat, namun membeli beberapa koleksi baju koko. Begitu juga dengan ibu-ibu dan tamu yang lain tak ketinggalan untuk memanfaatkan kesempatan. Berawal dari Grand Opening inilah saya jadi mengenal produk Seply yang berbahan lembut sesuai dengan tagline yang diusungnya " Seply, Lembutnya Sampai ke Hati"


Koleksi Baju Muslim di Seply Gading Cempaka

1. Baju Koko atau busana Muslim Pria

Tersedia baju koko dengan berbagai ukuran, dari ukuran anak bayi 0 tahun sampai dengan orang dewasa.




2. Baju Gamis Wanita

Tak hanya baju koko, busana muslim untuk perempuan juga tersedia. Banyak pilihan model dan design terbaru baju gamis perempuan, mulai dari ukuran anak-anak sampai dewasa.     

                  


         

3. Sarimbit 

Untuk kamu yang ingin kompak menggunakan baju muslim bersama keluarga bisa memilih sarimbit dari Seply ini. 



4. Jilbab

Tersedia  berbagai jilbab baik yang polos maupun jilbab bermotif.



5. Perlengakapan ibadah seperti sarung,  mukena, Alquran dan lain-lainnya




Alasan memilih Baju Koko Seply

Seply Store Gading Cempaka lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah, dengan kata lain mudah dijangkau, memudahkan bagiku jika ingin memesan  baju koko, karena bisa datang langsung dan melihat kondisi baju yang dipilih, sehingga kecenderungan untuk salah ukuran dapat terelakkan. Selain itu berikut adalah beberapa alasan mengapa memilih baju koko Seply;

1. Desain atau modelnya yang simple dan keren; 

menurutku baju koko Seply walaupun desainnya sederhana dan simple tapi enak dipandang, dan memakainya juga menumbuhkan percaya diri. Mudah untuk  dipadupadankan dengan busana lainnya seperti celana jeans, celana kain, dan kain sarung 

2. Bahan Berkualitas

Desain yang keren didukung dengan bahan yang berkualitas, menjadikan baju koko Seply nyaman untuk dipakai.  Bahan yang digunakan adalah unik dan tidak diproduksi masal oleh pabrik lain, dengan demikian terhindar dari produk tiruan.

3. Jahitannya kuat

Jahitan yang kuat dan rapi membuat baju koko Seply awet dan tidak mudah rusak meski dicuci berkali-kali secara manual ataupun dengan mesin.

4. Harga Relatif Terjangkau 

Faktor harga juga menentukan keputusan untuk membeli sesuatu. Meski harga bersifat relatif bagi setiap orang namun untuk  sebuah  kualitas yang baik biasanya sebanding dengan nilai harga yang ditawarkan.  

Jadi untuk kamu yang tertarik untuk membeli baju koko Seply untuk persiapan lebaran nanti, bisa langsung datang saja ke Seply Store Gading Cempaka yang berlamat di Jalan Mandiri Hibrida 15 RT. 10 RW. 04 Kel. Sidomulyo Kec. Gading Cempaka. Pantau terus toko nya karena  jika beruntung kita berkesempatan mendapatkan diskon bisa sampai dengan 50% serta Giftspecial. 

Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar

Terima kasih mau menuliskan komentar disini