Eticha Sungai serut Hadir Lengkapi Keperluan Keluarga Muslim

 “Mau pergi ke undangan bingung mau pakai baju apa karena bosan pakai batik” ini aku banget. Tapi sekarang sudah tidak berlaku. Sejak berkeluarga, aku sudah sering menggunakan baju muslim ( biasa kusebut baju koko) jika menghadiri undangan atau acara semi religi. Baju koko identik dengan baju lebaran, namun sekarang sudah banyak beredar dengan model  yang trendy dan gaul, sehingga tidak hanya untuk sholat atau lebaran saja, dipakai untuk berbagai acara pun bisa.



Omon-omon, eh salah. Ngomong-ngomong kapan kamu terakhir beli baju muslim? Hah..tos kita samaan. Jarang membeli baju koko, bukan berarti tidak butuh, bukan tidak ada budgetnya, tetapi terkadang terbawa momen, misal momen lebaran baru ingat baju koko, sementara kita tahu bahwa saat lebaran semua kebutuhan meningkat, makanya terkadang niat beli baju kokonya jadi teralihkan, Ya Allah...( semoga yang baca tulisan ini Allah cukupkan rezekinya,,aamiin). Tapi don’t worry lah ya,,sekarang kita sudah bisa memilah-milih kebutuhan baju muslim kapan saja, gak mesti nunggu lebaran karena Ethica Store Agen Sungai Serut sudah resmi dibuka.



Grand Opening Ethica Store Agen Sungai Serut Bengkulu

Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 14 Januari 2024, aku berkesempatan hadir dalam acara Grand Opening Ethica Store Sungai Serut. Acara ini dimulai hampir jam 10 pagi, berlangsung dengan hikmad, diawali dengan pembukaan, kemudian pembacaan tilawah Al-Qur’an, penyampaian kata sambutan dari Hanifah Dwi Kurniasih (owner), Ibu Lisnamidyani selaku Brand Ambasador Ethica Bengkulu, dan Pak Ardi selaku perwakilan Manager  Ethica Wilayah Sumatera. Terasa semakin bermanfaat acara ini karena diisi juga dengan tausiah singkat oleh ustad yang juga sekaligus menutup dengan do’a. 

Puncak ceremonial Grand Opening Ethica Store Sungai Serut ini adalah pemotongan pita yang dilakukan oleh sang owner yang masih belia banget, didampingi sang ibu, brand ambasador serta pewakilan dari Ethica Pusat. Setelah pemotongan pita, secara resmi toko ini dibuka yang disambut antusias oleh para tamu yang hadir untuk melihat berbagai koleksi busana muslim. Tak puas dengan melihat saja, tampak beberapa ibu-ibu langsung melakukan transaksi. Bungkusss


Koleksi Produk di Ethica Store Sungai Serut

The power of emak-emak , memang tak perlu diragukan lagi. Bayangkan saja sekali masuk Ethica Store Sungai Serut ini, sat set sat set, ke kasir, keluar sudah membawa bungkusan. Semenarik itu produk di toko ini? Jadi tertarik kan apa aja yang dapat dibeli di toko ini, aku spil sebagian ya;

1. Baju gamis Wanita ( Dewasa dan anak )



2. Baju koko ( Dewasa dan anak )



3. Sarimbit



4. Jilbab 



5. Outer



6. Sepatu 



7. Mukena, Al-Qur’an,tas, tasbih dan keperluan muslim-muslimah lainnya



Mengapa pilih Ethica?

Sekali lihat memang menarik baju-baju yang di pajang di Ethica Store ini, setelah disentuh dirasakan dan diamati secara seksama, semakin  suka dan ingin segera memilikinya, apa sebab? 

1. Banyak pilihan Model Terbaru

Model baju koko nya bagus-bagus dan kekinian, apalagi gamis wanitanya sangat banyak pilihan. Tak perlu takut samaan dengan tetangga, kabarnya  untuk model sarimbit saja tahun 2024 ini diproduksi 96 model yang berbeda.


2. Bahan Unik

Umumnya baju muslim berbahan dasar lembut dan  sebagian baju ada yang berbahan tebal, namun tetap lembut dan nyaman di kulit. Coraknya pun sejuk dipandang dan tidak terlalu norak. Informasi dari Pak Ardi ( Manager Ethica Wilayah Sumatera) , bahan kain yang digunakan diproduksi khusus untuk Brand Ethica dan tidak diproduksi oleh pabrik lain, jadi kalau mau mencari dasar kain seperti baju Ethica tidak akan ditemukan di pasaran. Keren kan?

3. Jahitan kuat

Selain jahitannya rapi, jahitannya kuat sehingga produk Ethica ini tidak mudah terlepas jahitannya.Dapat juga dilihat pada jahitan labelnya meskipun dicuci dengan tangan ataupun mesin tetap kuat  dan tidak mudah lepas

4. Beramal

Menurut keterangan yang disampaikan Pak Ardi juga, ternyata 10% dari keuntungan penjualan produk Ethica di Pusat, disalurkan untuk kegiatan amal dan sosial. Jadi dengan membeli produk Ethica setidaknya kita juga ikut berperan dalam kegiatan amal tersebut


Ada promo apa saja?

Bagian ini yang ditunggu-tunggu. Pada saat Grand Opening yang lalu di Ethica Sungai serut sedang memberikan promo sebagai berikut

1. Diskon spesial sampai dengan 50%

Tersedia beberapa produk baru yang sangat menarik dengan potongan diskon 20% dan sampai dengan 50% untuk produk-produk Ethica tertentu.


2. Special Gift bagi 10 Pembeli Pertama

Keberuntungan bagi para 10 orang pembeli pertama pada saat grand opening, dimana pembeli mendapatkan hadiah langsung. Dan ini tidak akan menutup kemungkinan akan diganti dengan promo yang lainnya setelah Grand Opening nanti.


3. Giveaway

Setalah melakukan transaksi pembelian, kita juga mendapatkan  kupon undian untuk mendapatkan hadiah kejutan


4. Gratis Kartu Member

Dengan melakukan transaksi, maka kita mendapatkan kartu member gratis, yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan potongan khusus saat berbelanja selanjutnya.

Setelah grand opening tentunya akan ada lagi promo-promo menarik lainya yang akan berubah-ubah sesuai dengan musim dan kebijakan yang berlaku, pantau terus ya ke store ini siapa tahu kita beruntung dapat diskon menarik.


Dimana lokasinya?

Ethica Store Sungai serut beralamat di Jl. Halmahera RT.04 RW.02 Kel. Surabaya Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu, lokasinya mudah ditemukan karena di pinggir jalan persis di sebelah Masjid  Al- Mukhlisin.

Kamu bisa menghubungi ,  

WA :https//wa.me//62895609914779 atau ke akun medsosnya;

IG: https://instagram.com/haniifahcollection13

Tiktok: tiktok.com/@haniifahcollection13

Fanspage: https://www.facebook.com/haniifahcollection?mibextid=zLoPMf

Oke, teman-teman, jika keluargamu masih ada yang bilang tidak ada baju walaupun di lemari sudah penuh baju semua, coba deh ajak melipir ke sini, siapa tahu menemukan pilihan pas, jika beruntung bisa dapat promo menarik. Demikian semoga bermanfaat.

  


Tidak ada komentar

Terima kasih mau menuliskan komentar disini