Gratis Nonton Moto GP Live di Sepang Malaysia, Mau?


Assalamu’alaikum,, hai sunners  sehat khan?
Kali ini saya mau mengingatkan sahabat sunners semuanya yang punya sepeda motor, udah pada ganti olie belum nih? Atau kapan terakhir ganti olie motor kamu? Kalo sudah mencapai 1500-2000 km pemakaian selayaknya ganti oli. Gunakan olie yang sesuai dengan spesifikasi motor kamu yah. Bingung mau pakai olie yang mana? baca juga : type dan harga olie yamalube.

Nah untuk kamu yang ganti olienya pake Yamalube, Yamalube sedang ada program berhadiah yang berlangsung sejak Juli hingga Desember 2018 nanti. Apa aja sih program berhadiah dari olie Yamalube yang bisa kamu ikuti? cekidot:
nonton motogp gratis di sepang


Hadiah Langsung di balik Label
Program ini berlaku untuk kamu-kamu yang melakukan pembelian olie Yamalube Power Matic kemasan baru. Jadi setelah ganti olie, jangan buru-buru dibuang botolnya. Silahkan kamu sobek label olie Yamalube Power Matic nya, jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan hadiah langsung (tanpa undi) seperti yang tercantum di balik label. Sobekan yang tercantum hadiah  ini kamu kirimkan beserta fotocopy KTP ke : PO BOX 1015 JKT 13000, seblum tanggal 15 Desember 2018 ( catet gaes ). Dan hadiah akan dikirimkan sesuai alamat lengkap pengirim.

gratis dari yamalube

Undian MotoGP Live di Sepang
So, pernah gak kepikiran pengen nonton MotoGP secara live langsung di sirkutinya? Iya, di luar negeri bro. Kalau saya sih pengen benget. Nah kalo kamu juga kepengen, kamu bisa coba nih ikutan undian dari Yamalube ini, khusus untuk kamu yang membeli olie Yamalube type : Silver, Sport, Matic dan Power Matic ( kemasan baru ). Pegimana caranya yak? Kamu dapat memilih dari dua cara berikut ini:
  1. kirim identitas diri beserta sobekan label olie yang dimaksud diatas ke PO BOX 1015 JKT 13000 sebelum tanggal 30 September 2018, atau:
  2. silahkan kalian foto selfie dengan bergaya merobek kemasan olie Yamalube , kemudian upload segera ke link berikut : https://goo.gl/GdeLER 
gratis nonton motogp di sepang

 Akan ada kejutan menarik bagi yang mengupload foto selfinya , karena akan dipilih juga 5 foto selfi terbaik setiap minggunya untuk mendapatkan hadiah berupa Helm dan Polo Shirt.

gratis dari yamalube


Keren kan Yamaha, habis ganti olie pake Yamalube cek lagi botolnya siapa tahu di balik label ada hadiah langsung, kemudian teman-teman foto selfi  semenarik mungkin, kemudian upload ke link yang tersedia, foto yang terbaik setiap minggunya akan mendapatkan Helm dan Polo Shirt Yamalube, tak hanya sampai disitu, foto yang dikirim akan diundi untuk mendapatkan hadiah nonton MotoGP di Sepang Malaysia. Peluang untuk mendapatkan hadiah berlapis-lapis.

Kuy, buruan mumpung ada kesempatan. Tetap hati-hati terhadap penipuan yah, pihak Yamaha tidak mengumumkan pemenang via telepon, tetapi melalui media online, kepoin aja akun medsosnya Yamaha Parts di :  https://www.instagram.com/aslilebihbaik  atau di : https://twitter.com/aslilebihbaik

23 komentar

  1. Nah urusan yak kayak gini (olie dan service motor) saya agak cuex, bahkan gak pernah mikirinnya, selama ini punya motor taunya makainya doang.... padahal harus dibiasakan urus yang beginian ya kak... info di tulisannya bagus kak, menyadarkan orang lain untuk segera cek dan ricek olie kendaraan, apa lagi ada olie yabg berhadiah... wuih keren kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu mbak yang mesti diubah,gak boleh cuma pake doang, mesti dirawat juga biar awet.

      Hapus
  2. Ke Sepang ?? Hmm.. Tertarik kak. Meski aku nggak terlalu suka nnton MotoGP. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay...janjalan gratis ke Sepang Malaysia itu yang pasti tak kalah serunya dengan nonton MotoGP.

      Hapus
  3. wah, ini cocok buat motor metik saya, moga makin joss kalo udah pake ini yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mbak, sekalian ikutan undiannya, siapa tahu menang, jadi bisa sekalian traveling ke Malaysia.

      Hapus
  4. mau donk ikutan bang,hehehe. Iya sih penipuan lewat telpon masih banyak yang percaya, utnung lewat IG.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuklah kita ramaikan,siapa tahu lagi beruntung.

      Hapus
  5. Wah, andai bisa nonton langsung ke Sepang sana, pasti senang sekaliiii. Mau coba keberuntungan ah 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ntan,,gratis. meski gak suka nonton MotoGP nya, travelling ke Sepangnya itu pasti menyenangkan.

      Hapus
  6. Aduuuuu sayang ya, gak punya motor metik, kalau nanti udah punya motor metik udah ketemu ni oli yg cocok YAMALUBE

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak motor metik pun bisa pake Yamalube Diska. Jangan lupa ikuti undiannya ya siapa tahu dari Bengkulu yang menang

      Hapus
  7. Mau dong ke Sepang nonton Rosi XD selama ini selalu nonton tiap akhir pekan bareng keluarga. Rosi jagoannya adekku yang perempuan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru ya fir kalo nonton bareng keluarga. Pengen juga nonton keseruan aksi pembalap dunia secara live dan gratis, di luar negeri pula.

      Hapus
  8. Wah buka nyobek lebel aja bisa dapat hadiah langsung ke Sepang? Lebih keren botol yamalube dong daripada botol ginnie oh ginnie hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek di belakang label jika beruntung ada hadiah langsung,, nah untuk nonton MotoGP di Sepang itu sifatnya diundi setelah mengirimkan foto selfi bergaya melepas label Yamalube.

      Hapus
  9. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus
  10. Pengen sih ke Malay gratis, cmn kalau buat nonton motoGP, mending saya pergi bayar aja. Gak seru soalnya. Kalau nonton bola itu baru keren. Hehe. Sesuai selera aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak suka nonton MotoGP ya? Iya deh sesuai dengan selera dan hobi masing-masing, hidup adalah pilihan.

      Hapus
  11. mau juga tuh, tapi udah telat yaa.. siapa tau buat tahun depan bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada kesempatan kok Mas, sampai akhir bulan ini. Semangat!

      Hapus
  12. Keren Yamalube... udah motor kita jadi sehat... dapat hadiah pula... mantap

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini