Memanjakan diri ala Suns

festival belanja lazada1111

Assalamualaikum sunners, apa kabarnya?
Semoga bahagia selalu yah. Aamiin. Gak kerasa hari ini sudah di bulan Nopember ajah. Awal bulan pasti semangat yah, tentunya, kan baru gajian. Kalo saya nih bukan cuma karena gajian, soalnya saya baru saja selesai cuti. Jadi semangat kerja cari duit lagi, buat cuti lagi hehehe.

Setelah bergelut dengan kesibukan dan rutinitas kerja adakalanya kita akan merasakan kebosanan, untuk menghindari agar rasa bosan itu tidak menyelinap dalam diri, makanya sesekali kita perlu mengambil cuti. Dan cuti itu gak harus lama, dapat cuti sehari aja udah lumayan lah, syukur-syukur jika dapat izin cuti banyak. Tapi terlalu banyak cuti gak bagus juga dong,bikin kantong kempes gaes hehe.

Ngiming-ngiming (ala Tukul Arwana) soal cuti, bagi saya merupakan suatu cara untuk memanjakan diri, menyayangi diri sendiri. Ada banyak pilihan kegiatan yang dapat kita lakukan disaat cuti, tentunya kegiatan  yang kita sukai dan bermanfaat. Tinggal kita menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan. Berikut ini hal-hal menyenangkan bagi saya, yang saya lakukan saat cuti;

1. Istirahat di rumah

Jika merasa kondisi tubuh yang kurang fit, saya lebih memlilih manfaatkan waktu cuti untuk istirahat di rumah, membaca buku, menonton tv, atau melakukan pekerjaan rumah yang ringan lainnya.

2. Bersilaturahmi
Jika waktu memungkinkan, saat cuti bisa digunakan untuk bersilaturahmi mengunjungi keluarga, kerabat, atau sahabat  yang sudah lama tidak bertemu. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bersilaturahmi itu membawa banyak manfaat, diantaranya memperpanjang umur dan menambah rezeki. Dengan bersilaturahmi, hubungan kekerabatan dan kekeluargaan akan semakin terjalin erat.

3. Travelling
Jika waktu dan kantong mendukung, travelling atau jalan-jalan menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu cuti. Traveling tidak harus jauh-jauh, tidak mesti ke luar kota apalagi ke luar negeri. Tanah air kita tanah air  yang indah, banyak tempat wisata dan hamparan pemandangan indah di sekitar kita yang dapat kita nikmati. Jadi kita bisa memilih dengan menyesuaikan dengan kondisi dan kemampuan.

4. Berbelanja
Berbelanja yang dimaksudkan disini adalah belanja barang khusus yang sangat kita sukai. Tak dipungkiri bahwa terkadang perlu waktu banyak untuk belanja, karena biasanya dalam belanja kita mesti memilih dan mengecek secara detail apa yang akan kita beli. Selagi itu menyenangkan dan membuatmu enjoy nikmati saja. Namun bila tak mau habis waktu cuti hanya gara-gara belanja, dont worry lah,skip aja,kita bisa berbelanja di media online, meskipun tidak dalam suasana cuti.

Nah itu cara saya memanjakan diri saat cuti. Masih pengen dimanja lagi? Emang bisa? Bisa dong, kan ada Lazada 11.11
festival belanja lazada 1111
Bakal banyak kejutan dari Lazada 11.11


Festival Belanja Lazada 11.11
Merupakan Festival Belanja dari Lazada yang akan dilaksanakan  pada tanggal 11 Nopember 2018 nanti. Konon ceritanya, tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan kaum single alias Singles Day di Cina, namun seiring perkembangan zaman, 11.11 diaplikasikan sebagai hari penting untuk memanjakan diri sendiri. Dan ntuk mendukung perayaan 11.11 tahun ini, Lazada mengadakan festival belanja dengan diskon terbesar selama 24 jam pada tanggal 11 Nopember nanti. Disamping itu akan ada banyak penawaran-penawaran menarik, seperti : serba 11 rupiah, 1,1 juta voucher, 11,111+ Promo Brand. Semua orang bisa ikutan, jadi tidak hanya untuk kaum single atau jomblo saja. Kesempatan seperti ini yang saya tunggu-tunggu, belanja dengan banyak diskonan. 
festival belanja lazada 1111
Penawaran menarik di Lazada 11.11


Handphone Asus Zenfone Max Pro (M1)
Untuk memanjakan diri sendiri, saya juga gak mau ketinggalan ikut festival belanja ini, saya sudah memilih Handphone Asus Zenfone Max Pro (M1) ke troli wishlist. 
festival belanja lazada 1111
Salah satu barang impianku

Banyak sekali yang saya inginkan, tapi sadar diri lah ya, belanja harus sesuai kemampuan dan kebutuhan. Sebenarnya saya memang sudah lama berniat mau ganti hp, karena saya merasa hp yang saya gunakan sekarang memorinya terlalu kecil, dan juga kurang mendukung untuk pekerjaan saya yang selalu mobile. Dengan hp ini saya berharap tetap bisa melakukan pekerjaan kantor meskipun sedang mobile atau berada di luar kota. Menurut pengamatan dan pertimbangan saya Asus Zenfone Max Pro (M1) ini bisa untuk mendukung pekerjaan dan aktivitas saya. Yah semoga saja nanti  festival  belanja nanti bisa dapat diskon maksimal.

Kenapa Saya Memilih Lazada
Kebanyakan teman-teman dan orang sekitar saya mengalami ketakutan dan khawatir berbelanja online. Mereka khawatir barang tidak sampai, barang tidak bagus, atau takut penipuan. Untungnya kekhawatiran tersebut tidak berlaku bagi saya, karena pengalaman saya nyaman-nyaman aja berbelanja di Lazada. Apalagi banyak diskon dan terkadang dapat gratis ongkos kirim, kan lumayan tuh bisa dipakai buat beli-beli yang lain lagi. Satu lagi yang paling saya suka banyak metode pembayaran yang bisa kita pilih, diantaranya bisa dengan kartu kredit (ups. keceplosan, ketahuan banyak hutangnya).

Yuk teman-teman,  manjakan dirimu juga dan temukan barang-barang impianmu di sini. Catet ya broh tanggal 11 Nopember nanti, jangan sampai kelewat loh.


14 komentar

  1. hari minggu santai-santai tapi sigap yah mas buat dapetin hp baru di festival belanja lazada 11.11, jadi penasaran banget itu jadi berapa yah harga hp-nya nanti ?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tuh mbak,,makin gak sabar aja nunggu 11.11, siapa tahu dapat kejutan bertubi-tubi.

      Hapus
  2. Belanja gadget nih mas? Kalau aku maskeran aja dirumah kalau mau manjain diri hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya maskeran aja sambil belanja online gitu Fir? Mantap,,,

      Hapus
  3. Wahhh ada smartphone juga yang jadi wishlistnya di Festival Belanja LAzada 11.11 nih yah mas,
    Lagi ubek2 Lazada utk berburu barang2 utk manjain diri sendiri mas, mumpung ada banyak promo wkwkwkk
    Salam kenal mas ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak manfaatkan mumpung banyak promonya,,Makasih kunjungannya,salam kenal juga.

      Hapus
  4. ide yang bagus utk memanjakan diri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak, selamat memanjakan diri.

      Hapus
  5. Diri sndiri jga butuh dimnja y pak.. Bukan cma org lain .Hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya,,,menyayangi diri sendiri juga wajib.

      Hapus
  6. Nah, bagi sebagian besar orang khususnya kaum hawa, belanja bisa jadi bagian memanjakan diri, apalagi buat dapatein barang yang diidamkan pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju yah,,dengan belanja kita bisa happy (sebelum tagihan datang)wkwkwkw.

      Hapus
  7. Manjain diri itu emang perlu ya mas, biar gak sering ngomel-ngomel *kayak aku ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi jangan terlalu sering dimanja, takut ngomelnya hilang. Kalo sampai hilang dunia rasa hampa,wkwkwk

      Hapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini