Honor 8A, Universal Lebih dari Sekedar Musik

Assalamu'alaikum, hai sunner. Jumpa lagi kita semoga dalam keadaan selalu bahagia yah. Aamin.

Pada postingan beberapa hari yang lalu saya telah membahas sekilas tentang smartphone HONOR 10  Lite, yang ketjeh badai. Nah rasanya ada yang kurang jika saya tidak bahas juga seri terbaru lainnya dari brand smartphone terkemuka ini, yang juga sangat pantas untuk berada dalam jajaran smartphone keren sekelasnya di zaman ini. Yup apalagi kalo bukan smartphone HONOR 8A.

HONOR 8A INDONESIA

HONOR 8A ini dilaunching bersamaan dengan rekannya HONOR 10 Lite pada tanggal 27 Februari 2019 yang lalu di Jakarta. Sebelum launching di Indonesia, dua series smartphone keren ini sudah launching juga lebih dulu di Beijing. Peluncuran dua smartphone keren ini di Indonesia adalah sebagai langkah dari brand ini untuk mewujudkan target menjadi 3 smartphone terbaik.

HONOR 8A INDONESIA


Jika HONOR 10 Lite dengan fitur kameranya yang kuat, dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalian yang suka gaya yang penuh percaya diri dan ekspresif. Namun untuk HONOR 8A akan sangat tepat bagi kalian yang mempunyai hobi yang berhubungan dengan musik.  Seperti yang disampaikan Justin Li,  Presiden Honor Indonesia saat launching smartphone ini;

Honor 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi music favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau ”

Cuma segitu doang? Ya nggak dunk, masih banyak fitur-fitur kerennya, yuk kita kepoin gaes;

Layar Lebih Luas
Gawai keren ini hadir dengan layar penuh berponi Dewdrop berukuran 6,09 inchi, seperti yang sudah umum dan trend saat ini. Layar yang lebar sangat disukai untuk kebutuhan berselancar di dunia maya dengan leluasa, dan menampilkan objek secara detail. Meski dengan display luas, tak perlu khawatir terhadap kerusakan mata, karena telah lulus test kenyamanan mata yang bersertifikasi TUV Rheinland.
Pilihan saya banget ini mah, maklum uda kacamata-an segala yang terpampang di layar sukanya yang besar-besar , apalagi layarnya dapat mengurangi kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang.

Procesor 8-Core
Kinerja dan performa yang luar biasa pada smartphone ini karena dipacu oleh Prosesor 8-Core MT 6765 yang berfrekuensi tinggi dan kecepatan hingga 2.3 GHz. Dukung banget nih untuk kegiatan yang membutuhkan akses cepat seperti online dan game.


Volume Suara
Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, speaker yang dimiliki smartphone ini lebih besar, suara yang dihasilkan besar karena adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker berdaya tinggi baru. Hemm, menikmati musik dengan suara yang jernih cukup dalam genggaman ponsel, yakin deh bakal betah dengar musik kesayangan tanpa ada rasa bersalah bakal ngeganggu tetangga atau lingkungan sekitar, peduli banget yah,, hehehe.

Wireless FM Radio
Adakalanya kita masih membutuhkan akses untuk mendengarkan siaran radio, nah pada smartphone ini menyediakan akses untuk itu bahkan menariknya lagi kita dapat menikmati siaran radio tanpa menggunakan kabel yang terhubung atau menggukan data seluler. Hanya saja sinyal dan jumlah saluran yang bisa didukung oleh speaker nirkabel akan bervariasi tergantung dengan keadaan lingkungan regional dan lainnya, mendukung banget untuk kita agar tak mati gaya.

Kamera
Tak dipungkiri bahwa kamera menjadi hal yang dipertimbangkan dalam memilih sebuah smartphone, nah sebagai pertimbangan pada perangkat ini menggunakan kamera belakang 13MP dengan Aperture F/1.8 yang memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, sehingga bisa menghasilkan foto pada malam hari yang jernih, serta mendapat bokeh latar yang akurat. Sedangkan untuk bagian depan menggunakan kamera 8MP yang mendukung untuk selfie karena foto yang dihasilkan terlihat luar biasa.

Baterai
Pada smartphone ini tertanam baterai berkapasitas 3020 mAh yang dapat bekerja sama dengan prosesor dan kemampuan cerdas EMUI hemat daya sehingga mendukung penggunaan smartphone ini seharian penuh. Kebutuhan kita banget ini yak, hehehe.

Sistem Operasi
Bekerja dengan sistem operasi EMUI 9.0 yang optimal pada sistem Android 9 terbaru. Sistem operasi ini yang menjamin kelancaran operasi meskipun setelah penggunaan dalam jangka waktu lama.

HONOR 8A INDONESIA

Jadi kalau saya menyimpulkan, Honor 8A pada mulanya dihadirkan untuk para pecinta musik, namun tidak itu saja karena bisa digunakan universal. Mengapa demikian? Penggunaan smartphone sudah menjadi kebutuhan, tak jarang pemakaiannya dalam waktu yang lama . Penggunaan jangka waktu lama didukung oleh baterai yang berkapasitas besar, namun tetap lancar dan stabil karena dipacu oleh prosesor dan sistem operasi yang mutakhir. Semakin aktif penggunaannya apalagi adanya kamera bagus otomatis akan membutuhkan media simpan atau memori yang memadai, namun tidak menjadi persoalan karena smartphone ini mendukung untuk penambahan memori eksternal sampai dengan 512GB. Perpaduan karya seni dan teknologi mutakhir ini dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000,-, masih tergolong ramah kan ya untuk kualitas sekelas ini?

Dan berita bagusnya adalah HONOR memberikan kejutan kembali untuk kita semua berupa penawaran diskon besar-besaran dengan programnya Super Brand Day.

HONOR 8A INDONESIA

Program Super Brand Day ini bisa anda manfaatkan melalui Shopee pada tanggal 26-28 Maret 2019.
Bocorannya sih, pada puncak acara tanggal 28 Maret 2019 itu akan ada diskon hingga 60%,  voucher belanja serta program cashback. Wah,,tambah semangat nih untuk mewujudkan impian memiliki smartphone HONOR, karena program ini berlaku juga untuk Honor 10 Lite dan Honor 8A.
Oke sunner, jangan sampai ketinggalan momen ini yah? 

28 komentar

  1. eh, tiga hari lagi dong mas tanggalnya
    aku mau juga kalau diskon ampe 60%

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak mulai tanggal 26 hingga 28 Maret ini,kudu gesit nih siapa tahu beruntung.

      Hapus
  2. Waaah ternyata Honor 8A ini fiturnya lengkap ya mas. Meski harganya bersahabat tapi sudah dibekali spek2 yg canggih.. Membuat penggunanya puas menikmati performa dr henpon ini.

    BalasHapus
  3. Waaah ternyata Honor 8A ini fiturnya lengkap ya mas. Meski harganya bersahabat tapi sudah dibekali spek2 yg canggih.. Membuat penggunanya puas menikmati performa dr henpon ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak,canggih dengan harga bersahabat dan siap-siap ada kejutan diskon besar pula.

      Hapus
  4. Honor 8A ini sih aku paling suka sama soundnya, kencengnya emang mantep

    BalasHapus
  5. hape dengan spek super canggih dibandrol dengan harga yang terjangkau lalu nanti bakalan kena diskon 60% lagi di shoppe... wah... pantenginlah tanggal 28 nanti... mau banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup,,,mesti siap-siap juga nih, kayaknya bakal rebutan,,smoga aja kita beruntung

      Hapus
  6. Paling suka desaignya. Berkelas

    BalasHapus
  7. cadaass, harga ga sampe 2jutaan sdh pake prosesor 8-Core MT 6765

    BalasHapus
  8. spec oke harga dibawah 2jeti...aaah daku jadi tak sabaran nunggu 28 maret di shopeee..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat berburu hape keren dengan taburan diskon kak,,

      Hapus
  9. mudah-mudahan ada rezeki buat beli hape ini ehehe

    BalasHapus
  10. Murah meriah ya hape zaman sekarang. Jadi terjangkau banget buat orang-orang yang kantongnya cekak kayak aku

    BalasHapus
  11. Diskonnya gak nangung2 sampe 60% lohh ituu

    BalasHapus
  12. udah keren, pake cashback lagi nih hape..
    wahhh, wajib ganti nih kayaknya,

    BalasHapus
  13. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    BalasHapus
  14. hp sekeren ini harganya murah. wowww. siapa yg gak tertarik. aku aja pengen banget punya.

    BalasHapus
  15. Kan jadi mupeng. Beliin dong bang..

    BalasHapus
  16. cocok banget buat anak muda yang suka explore musik hehe

    BalasHapus
  17. Woww.. Hp keren bangt ini ..

    BalasHapus
  18. Fitur musiknya juara banget. Harganya juga nggak nyampe dua juta. Puncak diskon hingga 60% juga berlaku hari ini, hanya di Shopee. Ah, keren emang Honor 8A ini!

    BalasHapus
  19. asyik banget dong ya berarti hp ini

    BalasHapus
  20. Harganya bersahabat dan ramah di kantong

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini