Peremajaan Kulit Juga Bisa Dilakukan dengan Air

Tampil menarik merupakan idaman semua orang, tentu saja yang langsung terlihat adalah penampilan dari luar, misalnya kulit dan pakaian. Kulit menarik bisa didapatkan asalkan rajin melakukan perawatan ataupun peremajaan kulit, lain halnya dengan pakaian, pakaian bisa dipilih menyesuaikan dengan kondisi dan kemampuan kita.
Kulit lembab, elastis dan bercahaya, baik untuk kulit wajah maupun kulit tubuh bisa diperoleh dengan melakukan beberapa perawatan kulit seperti rutin melakukan pembersihan kulit, penggunaan krim-krim yang sesuai dengan jenis kulit, pemakaian masker untuk wajah, atau lulur untuk kulit tubuh. Perawatan kulit juga bisa dilengkapi dengan melakukan perawatan secara berkala dengan mendatangi klinik kecantikan yang menyediakan pilihan perawatan seperti spa, sauna, mandi susu, totok wajah, ataupun facial.

reawatan kulit alami dengan air

Memang banyak perawatan yang bisa dipilih untuk mempertahankan keremajaan kulit yang tentunya tetap bisa kita sesuaikan dengan budget yang kita miliki. Belum tentu perawatan dengan harga murah akan memberikan hasil yang buruk. Sebaliknya, pilihan perawatan dengan harga mahal bisa jadi membuat kondisi kulit semakin kusam, kering atau bahkan timbul banyak jerawat. Sangat disarankan untuk memilih perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi kulit kita.

Kulit wajah terdapat beberapa jenis, mulai dari kulit kering, normal, hingga yang berminyak. Jenis kulit kering cenderung lebih cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan kulit, seperti kusam, timbulnya noda-noda hitam pada wajah, hingga garis-garis halus atau bahkan keriput yang nampak di area mata.
Namun tahukah Anda, apapun jenis kulit kita, selain dengan melakukan perawatan-perawatan dari luar sebagaimana yang disebutkan di atas, kita juga dapat memaksimalkan perawatan kulit dan mempertahankan keindahannya dengan melakukan perawatan dari dalam. Perawatan dari dalam yang dimaksud tak harus dengan mengkonsumsi obat-obatan yang justru dapat berdampak buruk bagi ginjal kita.

reawatan kulit alami dengan air
Sumber gambar: pristine8dotcom

Agar lebih maksimal dalam menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit, perawatan dari dalam yang lebih hemat dan sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan memperbanyak asupan air mineral. Jika tubuh telah terhidrasi dengan baik, maka akan berdampak baik pula pada kondisi kulit. Bila perlu, asupan air mineral bisa kita sempurnakan dengan beralih ke air alkali ph tinggi yang mana kandungan manfaat air mineral ph 8 terbukti dapat menyeimbangkan dan menormalkan kadar asam dalam tubuh, sehingga tubuh tak hanya terhidrasi, namun organ tubuh juga mampu bekerja secara optimal dalam menyerap setiap nutrisi yang masuk untuk disebarkan ke seluruh tubuh, termasuk ke kulit kita.
Semoga bermanfaat.

5 komentar

  1. Patut dicoba nih konsumsi air pH tinggi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak,sebagai langkah perawatan kesehatan dari dalam tubuh.

      Hapus
  2. aku juga sering konsumsi air pH tinggi seperti pristin ini..
    enak di lambung.. dan lebih sehat juga..

    BalasHapus
  3. Mantap mbk, kita ketahui air memang banyak membawa manfaat untuk kesehatan.
    Terima kasih sudah mampir

    BalasHapus
  4. aku sempet rutin minum pristine8 :D. walopun skr minumnya cuma sesekali sih. krn ada expert yg bilang, kalo air alkali sbnrnya ga terlalu banyak berpengaruh juga di tubuh. karena biar gimana, ph di usus kita itu jauh lbh rendah. dan apapun yg melewti, pasti akan berubah menjadi asam. sejak itu minum pristine jd ga rutin :D. tp msh sering beli kalo memang niat beli minuman.

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini