Pentingnya Sabun Cuci Berlabel Foodgrade Untuk Bayi

Asslamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh,,
Hi sunners, siapa di sini yang memiliki bayi imut? Ahay,,,tos kita, ternyata kita sudah jadi ayah-bunda. Tentunya senang dong, memiliki bayi yang lucu dan imut oleh karena itu pasti kita akan memilihkan yang terbaik untuk kebutuhannya, baik itu perlengkapan, perawatan bahkan makanannya

Tahukah ayah-bunda, memilih sabun cuci yang baik ternyata memberikan dampak cukup besar bagi tumbuh kembang bayi kita. Mengapa demikian, karena meskipun hal ini termasuk simpel dan remeh, apabila tidak diperhatikan akan buruk akibatnya. Apalagi jika formula dari sabun cuci yang kita gunakan mengandung zat-zat yang berbahaya. Jika berlangsung digunakan setiap hari, bukan tidak mungkin dampaknya yang semakin bertambah parah karena menumpuk. Untuk itu baik dalam pemilihan deterjen khusus baju bayi maupun sabun cuci, ayah-bunda harus senantiasa berhati-hati ya!

Lalu, bagaimana trik untuk memilih sabun cuci yang baik bagi bayi? Tentu, ayah-bunda sudah tahu jika bayi memiliki sensitivitas kulit yang tinggi sehingga apabila sabun cuci kita mengandung zat-zat berbahaya, akan langsung direspon buruk oleh kulit bayi. Gak mau dong kenapa-kenapa dengan bayi-bayi kita. Oleh karena itu, selain sabun mandi, pastikan ayah-bunda memilih pencuci foodgrade khusus untuk perlengkapan makan bayi.
Aktivitas mandi yang menyenangkan anak tanp harus berdrama-drama. Foto: Ney dan mama.


Mengapa harus berlabel foodgrade? Berikut ini alasannya.

Mampu Mencuci Lebih Bersih
Nah, salah satu manfaat dari  pencuci dengan label foodgrade adalah mampu mencuci perlengkapan makan bayi menjadi lebih bersih. Hal tersebut disebabkan karena formula dalam foodgrade sangat kental. Hasil cucian pun tak hanya lebih bersih melainkan juga lebih cepat karena didukung oleh daya bunuh bakteri jahat atau mikroorganisme yang menempel lebih tinggi. 

Mengandung Bahan Baku yang Aman bagi Bayi
Inilah alasan utama mengapa ayah-bunda harus memilih produk pencuci berlabel foodgrade yaitu mengandung bahan baku yang aman, terutama bagi bayi. Dengan demikian, maka peralatan makanan yang digunakan sehari-hari tidak akan berbahaya bagi kesehatan bayi. Salah satu contohnya produk Bottle Nipple & Accessories Cleanser yang diproduksi oleh Sleek Baby. Perlu ayah-bunda ketahui, produk ini sudah terjamin aman karena telah melalui serangkaian tes dermatologi. Pentingnya lagi, Bottle Nipple & Accessories Cleanser yang diproduksi oleh Sleek Baby bebas paraben. Tentu, ayah-bunda sudah tahu bukan bahaya dari paraben? Paraben merupakan bahan kimia sebagai pengawet yang biasa digunakan dalam kosmetik dan dianggap membahayakan.

Nah, atas dasar alasan itulah, ayah-bunda sangat disarankan untuk menggunakan produk sabun cuci yang berlabel foodgrade. Selain aman, proses mencuci pun jauh lebih bersih dan cepat! Kini, kita sudah dapat menemukan produk Bottle Nipple & Accessories Cleanser yang diproduksi oleh Sleek Baby ini di toko-toko terdekat dengan harga terjangkau. Semoga anak-anak kita sehat selalu yah. Aamiin.
Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar

Terima kasih mau menuliskan komentar disini