Kapan Waktu yang Tepat Mengkonsumsi Obat Ereksi?

 Pernikahan adalah ibadah, di balik itu banyak sekali karunia kenikmatan yang akan kita raih dari pernikahan. Tak hanya bahagia, dalam pernikahan juga ada ujiannya. Salah satu diantara banyaknya ujian pernikahan adalah permasalahan seksual. Hubungan seksual memang bukan semata-mata tujuan pernikahan, tetapi janganlah sampai masalah seksual ini merusak kebahagiaan dan kenikmatan dalam kehidupan berumah tangga. Diantara solusi yang dipilih kebanyakan orang adalah dengan menggunakan obat seperti ericfil dimana harga ericfil masih dinilai wajar dan terjangkau. 

waktu konsumsi obat ereksi
Sumber gambar : freepik.com

Hai sunners, Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang ericfil, mari kita ulas dulu mengenai hubungan suami istri dalam Islam, dan ini saya himpun dari buku kado perkawinan, hadiah perkawinan kami delapan tahun yang lalu.

Islam telah menjadikan ikatan suami-istri  agar keduanya dapat hidup bersama dengan tenang dan tentram. Hal ini karena Allah telah memfitrahkan kecondongan laki-laki kepada wanita dan kecondongan wanita kepada laki-laki. Maka apabila tidak adanya ikatan pernikahan sementara kecondongan keduanya terus menerus sampai kepada puncaknya, maka tak dapat lagi dibedakan antara manusia dengan binatang. Na’u zubillah..... 

Kawan belum menikah? Menikahlah, karena menikah  merupakan perintah Allah dan mengikuti sunnah Rasulullah, buktinya dapat kita lihat pada ayat Al-Qur’an Surat Annisa ayat 3, yang artinya sebagai berikut;

....”Maka nikahilah wanita-wanita yang kamu sukai, dua atau tiga atau empat. Maka jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya”  (harap cermat dalam membaca ayat ini yah kawan, jangan sepotong-sepotong,,,hehe)

Dalam hadist yang diriwayatkan Ibnu Majah (no.1846) yang artinya sebagai berikut: “Dari Aisyah, dia berkata : Telah bersabda Rasulullah SAW : “Nikah itu adalah sunnah-ku. Barang siapa yang tidak (mau) mengamalkan ( mengikuti ) Sunnahku, maka bukanlah dia dari (orang yang mengikuti Sunnah) ku. Nikahlah! Karena sesungguhnya aku akan berbangga ( dengan banyaknya jumlah) kamu (pada hari kiamat nanti) di hadapan semua umat. Oleh karena itu barangsiapa yang telah mempunyai kemampuan ( untuk menikah),maka hendaklah dia menikah,  dan barangsiapa yang belum mampu, maka hendaklah dia shaum (puasa), karena sesungguhnya shaum itu baginya merupakan tameng ( sebagai penghalang syahwatnya) 

Setelah melalui pernikahan, banyak sekali aktivitas kehidupan yang bernilai ibadah yang dapat kita lakukan, beribadah bersama, saling bantu membantu bahkan berhubungan suami istri pun menjadi bernilai ibadah dan berpahala. Kalau sebelum pernikahan berhubungan  laki-laki dan perempuan diharamkan, namun setelah menikah, berhubungan suami istri  menjadi halal dan berpahala. Hal ini dapat kita pedomani dari sabda Rasulullah yang artinya berbunyi sebagai berikut; 

“ Dan pada kemaluan salah seorang dari kalian, terdapat sedekah”. Para sahabat bertanya ,”Jikalau kami mendatangi istri-istri kami, apakah ada pahala di dalamnya Ya Rasulullah?” Nabi Muhammad SAW menjawab dengan bertanya “ Bukankan jika ia diletakkan pada tempat yang haram maka kalian berdosa ?” Mereka menjawab ” Benar”beliau bersabda ,”Maka demikianlah jika diletakkan di tempat  yang halal, ia berpahala.” ( Hadist Riwayat Muslim)

Bahkan untuk urusan berhubungan suami istri, dalam Islam ada sunnahnya sebagai mana telah dituntunkan oleh Rasulullah. Berikut ini adalah adab Jima’ atau berhubungan yang dituntunkan untuk pasangan pengantin baru, namun tetap terus dapat dilakukan sepanjang kehidupan pernikahan agar tetap langgeng;

1. Suami yang Menepis Ketergesaan dan Istri yang Membuang Rasa Malu

Satu catatan penting di sini adalah yang didambakan istri adalah suami yang tidak tergesa-gesa  dan yang diharapkan suami adalah istri yang membuang rasa malunya ( terhadap suami)

2. Melafazkan Do’a

Semenggebu-gebunya hasrat, janganlah sampai melupakan doa, permohonan agung, yang insyaallah akan menjaminkan kesucian bagi kita dan keturunan nantinya.

Baik saya spill doanya sekalian ya:

“Allahumma jannibnassyaitoona wajannibissyaitona ma rozaqtana” artinya: Ya Allah, jauhkan kami dari syaiton. Dan jauhkanlah syaiton dari Anak yang akan Engkau karuniakan kepada Kami

3. Mubasyarah

Orang kebanyakan menyebutya foreplay. Ini akan memberikan kesiapan bagi istri untuk menerima pertemuan dua khitan, sedangkan bagi suami akan ada kenikmatan yang lebih tinggi

4. Kelembutan

Berlaku lembutlah, jangan tergesa-gesa dan sedikit-demi sedikit, karena bagi istri yang terpenting bukan apa dan bagaimana cara  suami melakukan, tepi berapa lama.

5. Menikmati Ketuk-Ketuk Harmoni

Disini maksudnya jika telah tercapai hasrat, jangan terburu-buru meninggalkan istri,begitu juga sebaliknya,  ciptakan kenyamanan, ajak berbicara dari hati ke hati

6. Berwudhu Jika Hendak Mengulang

Tidak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk melanjutkan atau mengulangi kembali, namun disunahkan untuk berwudhu, karena ada hikmah yang besar insya Allah

7. Mandi Jinabah

Adalah mensucikan diri. Bukan berarti apa yang dilakukan sebelumnya adalah kotor, namun mempersiapkan kesucian untuk ibadah lainnya.

Dengan mengetahui beberapa sunnah yang dianjurkan tesebut diharapkan kita akan dapat melakukan hubungan suami istri dengan baik, menyenangkan, membahagiakan dan tidak saling menyakiti baik secara fisik maupun mental atau perasaan. 

Setelah mengetahui tuntunan dan sunnahnya dalam berhubungan, yang tak kalah penting adalah kita harus mempersiapkan fisik dan kesehatan tubuh. Tanpa fisik atau jasmani yang baik hubungan suami istri yang diharap-harapkan tak akan bisa dilaksanakan dengan baik. Jika kita mengetahui ada kelainan atau gangguan fungsi seksual, jangan dipendam, segera konsultasikan atau periksa ke dokter ahli.

waktu tepat konsumsi obat ereksi
Sumber gambar: freepik.com

 

Setiap orang memiliki fisik yang berbeda-beda, apalagi soal kemampuan seksualitas setiap orang belum tentu sama. Kondisi diri kita, kita sendiri lah yang tahu, jadi sekiranya kita merasakan ada kejanggalan sudah selayaknya kita periksa ke dokter ahli. Pemeriksaan ke dokter bukanlah untuk membuka aib kita, melainkan untuk dicarikan solusi, mengingat gangguan seksual pria merupakan hal yang sangat fatal dalam rumah tangga. Dari pemeriksaan dokter kita akan tahu apa kekurangan kita dan obat apa yang bisa digunakan untuk mengatasinya sesuai dengan kondisi fisik kita.


Mengenal Ericfil

Ericfil 100 Mg 4’S merupakan jenis obat kuat yang mengandung  Sildenafil  Citrat. Obat ini dapat membantu pria dewasa yang mengalami disfungsi ereksi. Adapun cara kerja obat ini adalah dengan mempengaruhi pembuluh darah di sekitar alat kelamin pria. Obat ini termasuk dalam golongan obat keras sehingga seharusnya bisa didapatkan dengan resep dokter.

Manfaat : Mengatasi disfungsi ereksi

Komposisi : Sildenafil sitrat 100mg

Dosis : 50 mg atau sesuai kebutuhan, dan dosis maksimal 100 mg/hari

Aturan Pakai : dikonsumsi  satu jam sebelum berhubungan seksual

Efek samping: sakit kepala, Maag, muka merah, hidung tersumbat , gangguan penglihatan.

Kontraindikasi: pasien yang menggunakan nitran organik secara teratur, dan pasien hipersensitif terhadap komponen obat.

Yang perlu diperhatikan adalah penggunaan pada pasien dengan kondisi : pasien gangguan kardiovaskular berat, pasien dengan riwayat stroke atau infark miokard, kehilangan 1 mata karena neuropati optik iskemik antorior non-arteritik  atau gangguan retina degeneratif herediter, tekanan darah rendah, kerusakan hati yang parah dan lainnya.


Waktu Konsumsi Obat Ereksi


Kapan waktu yang tepat untuk konsumsi obat ereksi

Jika sudah melalui konsultasi dokter, tentu dokter akan menyarankan obat apa yang sebaiknya digunakan serta dosis penggunaanya.  Biasanya pada kemasan obat juga disertai dengan petunjuk penggunaan. Seperti Erecfil, aturan pakainya  dikonsumsi satu jam sebelum berhubungan seksual. Kondisi fisik setiap orang berbeda-beda sehingga reaksi obatnya berbeda-beda, namun umumnya dianjurkan diminum 30 menit sampai 1 jam sebelum berhubungan seksual. Perlu diingat kembali meskipun harga ericfil terjangkau dan bisa didapatkan di apotek atau toko online, sebaiknya tetap harus  dengan petunjuk dokter. Semoga artikel ini bermanfaat. CMIIW


Tidak ada komentar

Terima kasih mau menuliskan komentar disini