Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Dewasa di Jakarta


Assalamualaikum,,hai sunners, how are you today? Semoga bahagia yah.
Saya meyakini bahwa sunners pernah belajar bahasa Inggris, minimal waktu sekolah. Menurut kalian, suka  gak sih belajar bahasa Inggris di sekolah? Kalau bagi saya dulu gak terlalu suka-suka amat, hanya sebagai kewajiban saja, bahkan sempat berpikir ngapain juga mesti belajar bahasa Inggris. (please jangan ditiru yah). Suka tidak suka bahwa bahasa Inggris itu penting banget, saya menyadarinya setelah saya mengalami sendiri bagaimana komunikasi yang terhambat gara-gara bahasa Inggris saya yang terbata-bata. Penyesalan memang selalu datang belakangan, saya menyesal mengapa dulu waktu disekolah kurang fokus belajarnya. Namun yang lalu biarlah berlalu, kita tidak boleh terus larut dalam penyesalan, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Jadi mesti sekolah lagi? Bagi saya yang bukan anak-anak lagi belajar yah tidak mesti di sekolah, banyak pilihan asal ada kemauan.

tempat kursus bahasa inggris dewasa jakarta
Suka tidak suka bahasa Inggris itu penting
Memilih tempat belajar bahasa Inggris secara formal tentu saja akan sangat membingungkan. Dimana ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar bisa mendapatkan tempat kursus yang sesuai dengan kebutuhan maupun dengan budget yang disiapkan. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah English First yang mempunyai dua pilihan yaitu kursus Inggris untuk anak dan remaja dan juga penyedia les Inggris untuk dewasa yang bisa dipilih oleh karyawan dan juga orang dewasa yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Dimana untuk jasa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk dewasa, dari English First ini mempunyai beberapa metode yang digunakan. Salah satunya adalah dengan sistem belajar smart English yang cocok dengan zaman teknologi yang menuntut semua serba canggih dan praktis seperti sekarang ini. Sistem belajar smart English ini merupakan sistem rencana belajar khusus yang menggunakan teknik yang telah dibuat oleh pengajar yang profesional dari English First. Sehingga akan dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan lebih mudah menggunakan aplikasi pembelajaran yang efektif.

EF smart English sendiri mempunyai banyak keuntungan lain yang ditawarkan seperti misalnya bisa digunakan sehari-hari. Kita bisa  mendownload aplikasi EF smart English system sehingga bisa menikmati belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah secara online. Sistem tersebut menggunakan sertifikasi learn try apply sehingga akan membuat kita lebih mudah dan bisa percaya diri dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris untuk keperluan sehari-hari dan juga pekerjaan. Dengan semakin sering mencoba dan latihan tersebut akan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kita, dan kita pun bisa mengukur kemampuan pribadi dengan melihat dari tingkatan yang disediakan mulai dari level beginner.
tempat kursus bahasa inggris dewasa jakarta
Belajar jadi menyenangkan. Sumber: pixabay


Untuk masalah harga, English First juga akan menyesuaikannya dengan pilihan murid yang akan belajar bahasa Inggris. Agar bisa untuk mendapatkan harga yang tepat, EF menggunakan sistem komputerisasi sehingga akan efektif untuk mendapatkan tujuan dan juga mencapai level kemampuan bahasa Inggris yang kita inginkan. Dan khusus untuk Anda yang mendaftar di wilayah Jakarta dan Surabaya juga mendapatkan promo menarik. Bagi yang ingin mendaftar EF di Jakarta bisa untuk melihat lokasi tepatnya di link ini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/

Oke, sunners, jangan pernah putus semangat  untuk belajar, bukankah Allah sudah menjanjikan akan mengangkat derajat orang yang berilmu. Semangat dan semoga bermanfaat.

14 komentar

  1. Jadi ingat diri ini yang masih harus belajar lagi

    BalasHapus
  2. WahWah . I like english kak.. Suka bangett

    BalasHapus
  3. Jadi pengen kursus lagi. Ilmu bahasa inggris saya udah banyak ilang

    BalasHapus
  4. Belajar memang tak kenal usia. Apalagi bahasa asing penting banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ada masanya apa yang kita pelajari sangat berguna sekali. Semangat belajar sampai akhir hayat

      Hapus
  5. Kalo anak sekolahan di mana kak. Jakarta pasti kosnya lebih mahal ya. Tapi bisa dijamin bagus juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo anak sekolahan, selain di sekolah di tempat bimbel banyak mbak.

      Hapus
  6. Saat ini bahasa inggris penting salah satunya bisa lewat kursus yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sudah banyak persyaratan yang menjadikan bahasa Inggris sebagai syarat utama.

      Hapus
  7. Nah cocok banget nih, saya ingin bisa bahasa inggris

    BalasHapus

Terima kasih mau menuliskan komentar disini